' Hut Venna Buka Bersama Anak Jalanan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Hut Venna Buka Bersama Anak Jalanan

Hut Venna Buka Bersama Anak Jalanan

Written By dodi on Monday, July 30, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40, artis Venna Melinda mengajak anak-anak jalanan yang ada di Kota Bogor untuk buka puasa bersama. Kegiatan ini dilaksanankan di kantor Kelurahan Baranangsiang Kota Bogor. "Saya sudah tiga tahun ini, tidak mengadakan kegiatan yang konsumtif. Saya sudah terbiasa dengan anak-anak," kata Venna Melinda, kepada LINGKAR JABAR, kemarin.

Venna mengatakan, ada kebahagian tersendiri, bisa merayakan ulang tahun bersama anak-anak jalanan. Hal ini terasa sangat berbeda jika dirayakan dengan suasana yang mewah. "Ada kebahagiaan tersendiri, yang bisa saya rasakan saat berbuka puasa dengan ana-anak jalanan ini. Perasaan ini, yang tidak bisa saya dapatkan jika merayakan ulang tahun dengan sistem packing," jelasnya.

Selain mengadakan buka puasa bersama, ujar Venna, dirinya juga akan menyumbangkan hasil penjualan DVD Salsanya untuk anak-anak jalanan. Anak-anak jalanan ini, ujarnya, harus bisa mendapatkan perhatian kita semua. "DVD Salsa yang akan kita jual, hasilnya akan kita serahkan ke anak-anak jalanan yang sudah pernah kita kunjungi," ujar perempuan yang juga menjadi anggota DPR RI tersebut.

Sementara itu rekan satu fraksi Venna Melinda, Anton Suratto yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan dukungannya. Menurutnya, sudah sewajarnya di bulan yang penuh hikmah ini, umat Islam memperbanyak ibadah. "Berbuka puasa bersama anak-anak yatim merupakan salah satu amal sholeh yang cukup baik. Dan ini, pantas mendapat dukungan," katanya.

Pria yang aktif turun ketengah-tengah masyarakat Kabupaten Bogor ini mengatakan, di bulan Ramadhan ini, menjadi introspeksi bagi kita semua untuk berbuat yang lebih baik lagi. "Kalau bukan kita yang memberi perhatian kepada anak-anak yatim ini, siapa lagi? Karena itulah, mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini, untuk berlomba-lomba dalam kebaikan," ucapnya. GUS/WAR
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger