' HUT ke 2 KSI Indonesia Sehat Bersepeda - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » HUT ke 2 KSI Indonesia Sehat Bersepeda

HUT ke 2 KSI Indonesia Sehat Bersepeda

Written By dodi on Thursday, July 12, 2012 | 8:00 AM

KAB.BANDUNG - Dalam rangka HUT KSI ke 2 (Komite Sepeda Indonesia) di Kabupaten Bandung, dilaksanakan event akbar sepeda santai. Bertajuk "Spirit Bandung Menuju Indonesia Sehat Bersepeda". Terdaftar hampir 10.000 peserta.

"Target peserta  sebanyak 30.000 peserta. Ini akan menjadi event terbesar sepeda santai di Indonesia. Kebetulan Kabupaten Bandung dipercaya menjadi tuan rumah puncak peringatan HUT ke-2 KSI. Hingga hari ini jumlah peserta hampir mencapai 10.000 orang, sehingga diharapkan pada penutupan pendaftaran 13 Juli 2012 nanti terus bertambah," kata Ketua Panitia Pelaksana H Dadang M Naser, kepada wartawan, di Soreang Kabupaten Bandung.

Menurutnya, membludak para pendaftar pada event ini, karena masyarakat di Bandung, umumnya Jawa Barat bahkan daerah daerah lain di Indonesia bisa mengikuti kegiatan ini secara gratis. Peserta kegiatan ini akan mendapatkan syal dan minuman gratis.

Sementara itu, Dadang M Naser yang juga Bupati Bandung dalam rapat panitia yang diselenggarakan di rumah dinas Bupati sebelumnya mengatakan, kepercayaan yang diberikan KSI Pusat kepada Kabupaten Bandung diharapkan benar-benar bisa mengaktualisasikan nilai nilai sabilulungan.

Ketua Penyelenggara Kegiatan, Marlan menambahkan, para pengusaha dan masyarakat Kabupaten Bandung benar benar bisa menjadikan event ini, sebagai kerja bareng. Tujuannya agar kegiatan ini bergema dengan membludaknya peserta, menandakan suksesnya acara.

Dikatakan, perencanaan dilakukan dengan matang. Mengingat kegiatan ini akan melibatkan Kota Bandung, Cimahi, Kabupaten Bandung Barat dan Provinsi Jabar. Lokasi start hingga finish harus disiapkan dengan baik, begitu juga jumlah peserta yang akan ikut. “Lintasan ada empat tempat. Mulai dari depan gedung Merdeka Bandung, Makodim 0609 Cimahi, Unilon Baleendah, dan Lapangan Upakarti Soreang. Semuanya akan finish di Lapangan Upakarti Soreang," katanya.FEN
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger