' HOTEL SIDNEY 81 Small But Beautiful - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » HOTEL SIDNEY 81 Small But Beautiful

HOTEL SIDNEY 81 Small But Beautiful

Written By dodi on Monday, July 9, 2012 | 8:00 AM

TINGKAT hunian dan kebutuhan warga Bekasi terhadap kamar hotel cukup tinggi. Ini yang menjadi salah satu alasan dibukanya Hotel Sidney 81. Hotel yang memiliki 44 kamar itu berlokasi di Jalan KH Noer Ali, Ruko Kali Malang Indah 2, Kecamatan Tambun Kabupaten Bekasi. Hotel berlantai empat itu juga menyediakan lahan parkir khusus.

“Hotel Sidney 81 mencoba memberikan pelayanan yang memuaskan kepada setiap tamu yang menginap. Konsep yang kita berikan kepada tamu adalah Small but Beautiful,” ujar Manajer Hotel Sidney 81, H M Mochtar kepada LINGKAR JABAR, Minggu (8/7).

Dari total hotel yang berada di Kota dan Kabupaten, kata Mohtar, belum sebanding dengan jumlah warga dan pengunjung yang datang ke Bekasi. Artinya, tingkat hunian yang disediakan oleh pengelola hotel masih kurang. “Jika dihitung, kamar yang tersedia di hotel yang ada di Bekasi, belum mencukupi dengan tingkat kebutuhan warga dan tamu yang datang. Hotel Sidney sangat konsen dengan kondisi itu,” tuturnya.

Lanjut Mukhtar, pihaknya tengah membidik tamu dari tujuh kawasan industry yang berada di Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi. Di mana kawasan itu, tercatat lebih dari 7000 perusahaan dan pabrik yang tersebar. "Kondisi itu kami manfaatkan dengan memberikan pelayanan dan fasilitas yang dapat mengakomodir para tamu,” bebernya.

Untuk menunjang konsep dan menjaring para tamu, Hotel Sidney 81 memberikan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel bintang lima. Di antaranya, setiap kamar dilengkapi AC (air condisioner), Air panas dan dingin, Coffe Shop, Room Service, TV Flat, Laundry serta ruang Karaoke dan Spa.

Selain itu, tambah Mohtar, Hotel Sidney 81 memberikan 3 pilihan kamar yang ingin dipesan oleh para tamu. Untuk kelas standar, Hotel Sidney 81 mematok harga Rp 115 ribu, kelas Moderat dengan harga Rp 165 ribu dan kelas Deluxe Rp 325 ribu. “Harga yang kami berikan sangat terjangkau dengan fasilitas hotel bintang lima,” ujarnya.

Untuk tamu dan pengunjung yang menginginkan hiburan, Hotel Sidney 81 mencoba memberikan pelayanan one stop service. “Kami memberikan pelayanan kepada tamu yang menginginkan hiburan dan tempat pertemuan. Karaoke dan aula dapat menampung kurang lebih 50 orang dengan fasilitas lengkap. Selain itu, hotel kami menyediakan 10 room karaoke yang dapat digunakan untuk refreshing para tamu,” pungkasnya. KUS/BRI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger