' Happy Salma Ingin Lebih Dekat Dengan Keluarga - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Happy Salma Ingin Lebih Dekat Dengan Keluarga

Happy Salma Ingin Lebih Dekat Dengan Keluarga

Written By dodi on Thursday, July 19, 2012 | 8:00 AM

Bulan Ramadan sudah di depan mata, beberapa artis pun sudah punya harapan menyambut bulan puasa. Seperti halnya artis Happy Salma yang punya harapan menyambut bulan puasa tahun ini. Apa itu? Happy berharap agar bisa lebih dekat dengan keluarga. Selain itu, tentu saja ia juga ingin meningkatkan ibadahnya di bulan yang mulia.

"Paling yang aku tunggu ya kumpul keluarga, nyekar dan merasa lebih sayang sama keluarga, ini lebih mengesankan dan bermakna" ujarnya saat ditemui di acara 'Hikmah Puasa Berbagi Buku' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/07). Untuk jadwal kerja, bintang film 'True Love' itu mengaku akan sedikit merenggangkannya selama puasa.

Kebetulan juga, belakangan ini Happy memang lebih disibukkan dengan kegiatan di belakang layar. "Atur jadwal, sampai Idul Fitri saya sedikit santai, paling di belakang layar," papar artis yang terlihat seksi meski tidak terlalu cantik ini.

Dalam kesempatan itu, Happy juga mengaku sangat mengharapkan kehadiran buah hati tercinta. Namun begitu, Happy juga tak mau ngoyo soal anak. Baginya, sampai saat ini Happy dan sang suami Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa tetap berusaha. Tapi mereka juga tak juga memaksakan agar buru-buru punya anak. "Ya doain aja kalau itu. Tanda-tandanya belum ada. Usahanya ada lah dengan suami saya," ungkapnya.

Perempuan 4 Januari 1980 itu menuturkan kalau sang suami juga tak ribet soal anak. Ia sadar, sebelum suaminya meminta Happy sudah bisa memberikan anak. "(Suami) Nggak ada tuntutan. Sebelum dituntut aku udah. Tahu diri lah," paparnya.

Dia pun mengakui kalau saat ini ingin lebih fokus mengurus suaminya. Demi sang suami, ia pun rela rehat dari dunia sinetron. Baginya bayaran yang besar yang didapatkan dari bermain sinetron bukan menjadi prioritasnya. Happy mengaku waktu dengan keluarga lebih dari segala-galanya. "Ya ada uang ya ada barang, kalau saya kurang waktu buat keluarga jadinya bagaiaman nanti," tuturnya.

Rehat dari dunia Sinetron, perempuan asal Sukabumi itu memilih jalur FTV untuk melanjutkan karier aktingnya. Happy megaku waktu FTV lebih bisa dikompromi dibandingkan waktu syuting sinetron. "Masalahnya kalau sinetron satu episode bisa beberapa hari, kalau FTV satu judul cuma 10 hari baru saya bisa," paparnya. SAN
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger