' Habib Nasihati Pegawai RS MM Bogor - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Habib Nasihati Pegawai RS MM Bogor

Habib Nasihati Pegawai RS MM Bogor

Written By dodi on Tuesday, July 10, 2012 | 10:53 AM

BOGOR (LJ) - Pimpinan pondok pesantren Raudhotunnur Cijahe Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Habib Noval Bin Kamal Alaydrus, menasehati ratusan pegawai Rumah Sakit Marzoeki Mahdi (RSMM) Bogor. Habib Noval bertandang ke RSMM, Senin (9/7), untuk menyampaikan ceramah dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 130 RSMM dan menyambut bulan suci Ramadhan 1433 hijriah.

Dari pantauan LINGKAR JABAR, dilokasi para pegawai RSMM menyambut, kedatangan habib Noval yang datang dengan diiringi grup marawis pimpinan ust Iyus. Suasana religi terlihat di area rumah sakit tertua di Kota Bogor ini. Para pegawai sudah berkumpul sejak pukul 09.00 wib di area tenda lapangan RSMM.  Sebagian pegawai sejenak meninggalkan aktivitasnya untuk mendengarkan ceramah atau wejangan yang disampaikan sang habib muda ini.

Habib Noval dalam ceramahnya mengingatkan, kepara para pegawai RSMM untuk menjadi orang yang sabar dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, “Kita harus bersikap sabar dalam melayani masyarakat, dan ingat kita jangan menjadi orang yang sombong,“ ucap Noval kepada LINGKAR JABAR.

Dia mengajak, kepada para pegawai untuk menyambut tamu yang dianggung Allah SWT yakni bulan suci Ramadhan  “Mari kita songsong bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan mari saling maaf memaafkan diantara kita semua,” tuturnya.

Sementara itu, Humas Panitia, Moch Agus Barokah, mengatakan, tabligh akbar di gelar RSMM setiap peringatan HUT RSMM, dan menjelang bulan suci ramadhan. “Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengisi kerohanian para pegawai RSMM,“ ujarnya.

Menurut Agus, rangkaian HUT RSMM ke 130 masih akan digelar hingga 17 Agustus 2012 mendatang. “Besok Selasa pukul 09.30 wib,  akan digelar Kampanye cuci tangan yang diikuti oleh seluruh Pegawai RSMM,“ujarnya. WAR  
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger