' Grebek Pasar Tora Bika Kopikap - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Grebek Pasar Tora Bika Kopikap

Grebek Pasar Tora Bika Kopikap

Written By dodi on Thursday, July 12, 2012 | 8:00 AM

BERLANGSUNG sukses di Tanggerang Selatan. Gerebek Pasar Tora Bika Kopikap, telah dilaksanakan dari Minggu (10/7) hingga Selasa (12/7) lalu.

Kegiatan itu mendapat antusias cukup baik dari pengunjung dan para pedagang. Mereka mengkutinya dengan gembira. Bahkan sebelum acara dangdutan dimulai, mereka sudah antre membeli Kopikap dan memutar game keberuntungan untuk mendapat berbagai hadiah.

Para pedagang dan pengunjung pasar bergantian memutar game keburuntungan (wheel of fortune) sebanyak satu kali, setelah membeli satu karton Kopikap seharga Rp18 ribu. Terlebih, tidak sedikit dari mereka yang membeli dua hingga sepuluh karton Kopikap. Berharap bisa mendapat kesempatan memutar game lebih banyak. Di antara mereka banyak yang beruntung mendapat hadiah, mulai dari pulpen, kaos hingga uang tunai Rp50 ribu.

Suksesnya  acara ini juga terlihat dari hasil penjualan Kopikap secara keseluruhan. Dalam waktu sekitar sekitar 8 jam acara, penjualan kopi dalam kap produksi PT Mayora Indah Tbk itu bisa menembus angka 500 karton.

“Karena acaranya bagus, lebih meriah, maka penjualannya pun sangat bagus," ujar Tresna Santoso Prabowo (ASPH Tangsel dan Tangkot). Ia juga tidak menyangka jika penjualan Kopikap bisa mencapai 500 karton dan mencapai target yang ditentukan oleh kantor pusat.

Dari wawancara kepada warga sekitar Pasar Ciputat dan Pasar Pamulang 2, mengaku merasa terhibur dengan adanya acara tersebut. Lalu berharap acara serupa bisa digelar tiap minggunya. “Awalnya anak kite yang maksa ke sini. Katanya kalau beli Kopikap dapat hadiah pulpen. Ya udah dekh, demi nyenengin anak, beli satu karton. Eh ternyata bukannya pulpen, malah dapat uang,” ujar Ujang Edi sambil menunjukan uang kertas Rp50 ribu di tangannya.

Sementara beberapa warga yang juga mendapatkan hadiah uang mengaku senang dengan acara Grebek Pasar Kopikap. Mereka tidak menyangka jika Rp 18 ribu yang dikeluarkan untuk membeli 1 karton Kopikap terganti dengan hadiah Rp20 ribu- Rp 50 ribu. “Kopikapnya dapat, uangnya juga dapat hehe...,” ungkap mereka.

Sebagai hadiah lainnya, beberapa warga ada juga mendapatkan doorprice berupa kipas angin, dispenser, strikaan listrik dan lainnya. “Sering-sering aja bikin acara kayak gini, di sini kan butuh hiburan juga. yah sesekali hiburan, jangan jualan aja. Kalau bisa sih hadiahnya juga macem-macem, tambah banyak lagi,” papar Bu Ai, sambil mengucapkan terima kasih karena sudah diberi kesempatan menyanyi.

Para pedagang yang berjualan di sekitar stand Kopikap juga ketiban rizki. Mereka mendapatkan hiburan dan goyangan dari para biduan. “Biasanya kan kalau sudah agak siang sedikit, kita langsung ngeberesin dagangan, terus pulang. Kalau sekarang sayang amat kalau cepat pulang. Mendingan nonton dangdut Kopikap dulu,” ujar Ahmadi.REL
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger