' Fery Radiansyah Terpilih Menjadi Ketua DPD AMPI - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Fery Radiansyah Terpilih Menjadi Ketua DPD AMPI

Fery Radiansyah Terpilih Menjadi Ketua DPD AMPI

Written By dodi on Thursday, July 19, 2012 | 8:00 AM

KAB.BANDUNG.(LJ)- Fery Radiansyah, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Bandung, untuk masa bhakti 2012 – 2017.

“AMPI sebagai organisasi kepemudaan yang berkategori politik, berharap bisa membangkitkan kembali kejayaan AMPI Kabupaten Bandung yang kurun beberapa tahun ini pamornya nyaris tenggelam,” kata Fery yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasihat Persatuan Mahasiswa dan Pemuda Kabupaten Bandung.

Rapat ini dihadiri 31 pengurus rayon tingkat kecamatan, pengurus DPD AMPI, dan Sekretaris DPD AMPI Jawa Barat Didin Muhtadin. Setelah terpilih, Fery bersama peserta rapat pleno langsung menyusun formatur. Susunan formatur diisi oleh Didin Muhtadin dari unsur DPD AMPI Jabar, Uu Abdulah dari DPD AMPI Kabupaten Bandung, Dadang Buchori dari Rayon Katapang, Dagus dari DPD Golkar Kabupaten Bandung, Asep Muhtar dari Rayon Rancaekek, dan Indra Gunawan dari Rayon Banjaran.

Menurutnya, penguatan kepengurusan dari mulai tingkat desa juga akan diimbangi dengan membentuk sejenis laboratorium pemuda politik Partai Golkar. Sebab dengan menyediakan fasilitas pendidikan politik bagi pemuda ini,kita berharap bisa merangkul 312 ribu pemilih pemula di Kabupaten Bandung. "Jika 312.000 pemilih pemula itu berhasil dirangkul, maka pada pemilu tahun 2014, Partai Golkar akan kembali menjadi peraih suara terbanyak," harapnya.

Sesuai dengan visi AMPI Memantapkan Peran Kekayaan AMPI sebagai pilar utama pembinaan kepemudaan Partai Golkar dan misi melakukan percepatan konsolidasi kelembagaan dan program untuk memperkuat posisi AMPI ditengah - tengah masyarakat, maka kata dia, dalam suasana yang demokratis ini, kita perlu menjaga hubungan baik vertikal maupun horizontal dengan seluruh elemen pemuda kekaryaan sebagai potensi politik Partai Golkar.

"Grand strategy yang akan kita lakukan yaitu, struktur AMPI harus sampai pada tingkat Pokar (RW) dan diharapkan beres sampai Juni 2013. Selain itu,kita harus mengembalikan AMPI sebagai OKP Kategori politik sosial kaum muda, dan membangun AMPI sebagai Laboratorium politik partai Golkar kaum Muda dan AMPI harus jadi garda terdepan politik Golkar. (FEN)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger