' Cinta Laura Luncurkan Album Baru Bersama sang Kekasih - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Cinta Laura Luncurkan Album Baru Bersama sang Kekasih

Cinta Laura Luncurkan Album Baru Bersama sang Kekasih

Written By dodi on Tuesday, July 17, 2012 | 8:00 AM

Setelah menelurkan single 'Tulalit', penyanyi cantik nan seksi Cinta Laura Kiehl yang belum lama kembali ke tanah air, kini meluncurkan album bertajuk 'Hollywood Dreams'. Di dalam album tersebut terdapat 11 lagu yang akan mengobati kerinduan para penggemar Cinta.

"Aku senang akhirnya album ini selesai juga. Aku memang berusaha keras untuk menyelesaikan album ini dan akhirnya jadi juga," ujarnya saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/7). Di album yang mayoritas bergenre pop dance itu ada satu lagu yang memang dibuat sendiri oleh Cinta. 'Cinta atau Karma' adalah judul lagu yang dibuat sendiri oleh dara kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu.

"Nanti juga akan ada dua lagu yang video klipnya dirilis di Amerika. Antara 'Playlist' dan 'Boomerang'. Di antara kedua lagu tersebut, juga akan berkolaborasi dengan artis luar negeri tapi belum tahu yang mana. Siapa penyanyi luarnya nanti akan dikasih tahu kalau sudah fix karena nanti akan menjadi kejutan untuk kalian," katanya seraya seraya berharap albumnya kali ini bisa diterima masyarakat Indonesia.

Dalam acara peluncuran album barunya itu, Cinta Laura yang selama tak pernah terbuka soal kekasihnya itu, mulai 'memamerkan' sosok sang kekasih yang bernama Armand Gunawan. Kepada wartawan, dengan ekpresi wajah bahagia Armand pun sedikit bercerita tentang sosok sang kekasih.

"Cinta itu cerdas, sangat perhatian orangnya, perfeksionis, jujur, semangatnya tinggi, cantik, kerja keras terus," ungkap Armand. "Kalau dia (Cinta) itu kan orangnya sempurna yah jadi kalau tujuannya ada yang nggak tercapai dia bisa sedih banget," tambahnya.

Armand juga menambahkan kalau hubungan mereka sudah berjalan sekitar satu setengah tahun. Ia juga mengaku bahwa kedua orangtuanya sudah saling mengenal. "Udah kenal kok dengan orang tua masing-masing. Tapi kita masih jalani saja hubungan ini, belum ada arah yang lebih serius untuk ke pelaminan," tuturnya. CPS

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger