' Camat Rawa Lumbu, Sewakan Sarana Olah Raga - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Camat Rawa Lumbu, Sewakan Sarana Olah Raga

Camat Rawa Lumbu, Sewakan Sarana Olah Raga

Written By dodi on Thursday, July 12, 2012 | 8:00 AM

KOTA BEKASI (LJ)- Warga RT 01/04 Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu yang merupakan wilayahnya berderet dengan Kecamatan Rawa Lumbu sangat kecewa dengan tindakan Camat Rawa Lumbu, Edi Sutardi telah menyewakan sarana olahraga dijadikan sebagai lahan komersil untuk permainan anak- anak.
    "Saya sangat kecewa sekali ketika kami bersama ibu- ibu lainnya ingin bermain foly ball, ternyata sarana olah raganya disewakan menjadi tempat sewaan permainan anak- anak seperti,penyewaan mobil mini metic, becak mini dan kereta anak- anak, " kata salah satu ibu rumah tangga ingin dirahasiakan namanya penuh kekecewaan gagal berolah raga, kemarin.
    Lebih lanjut dikatakannya, kami berharap sarana olah raga foly ball ini dapat kami pergunakan sesuai dengan pungsinya untuk bebas berolah raga, bukan dijadikan lahan bisnis dan kepada Pemerintah Kota Bekasi dapat memberikan secepatnya peringatan untuk Kecamatan Rawa Lumbu, harapnya.
        Ketika ditelusuri oleh LINGKAR JABAR atas pengaduan sarana olah raga menjadi lahan bisnis, seorang pengusaha yang mempunyai penyewaan permainan ini bernama H.Eden, warga RW 02 Kelurahan Bojong Rawa Lumbu. Lanjut H.Eden dikediamannya kepada LINGKAR JABAR mengatakan, sarana olah raga foly ball yang berada di lokasi Kecamatan Rawa lumbu dijadikan permainan anak- anak sudah kami sewa selama tiga tahun.
    "Saya sudah menyewa lahan sarana olag raga foly ball Kecamatan Rawa Lumbu perbulannya sebesar Rp500.000 selama tiga tahun dan saya bayar tunai dimuka selama tiga tahun sebesar Rp18 juta dengan pakai kwitansi," bebernya, seraya menjelaskan sewa dimulai dari bulan Juni 2012
    Menurutnya, melihat sekarang ini anak- anak khususnya di Rawa Lumbu sangat kesulitan dengan hiburan permainan yang murah dan Camat Rawa Lumbu Edi Sutardi memberikan tawaran kepada saya untuk memakai lahan sarana olah raga ini untuk dipergunakannya sore hari pada jam 15: 00 sampai jam 17:00 Wib.
    Selain itu H.Eden menambahkan, sewa kontrak tiga tahun sebesar Rp 18 juta adalah untuk membantu perbaikan halaman Kecamatan Rawa Lumbu yang sudah rusak omblok nya dengan omblok yang baru, kelitnya.
    Melihat keterangan yang sudah disampaikan oleh H.Eden pengusaha penyewaan permaianan anak- anak sangat ada keganjalan, padahal semua untuk perbaikan milik Pemerintah biasanya memakai uang APBN atau APBD, dan dari data yang dihimpun LINGKAR JABAR untuk perbaikan halaman Kecamatan Rawa Lumbu sudah dianggarkan pada APBD tahun 2011. ADI


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger