' Bupati Sumbang Pembangunan Masjid dan Santunan Yatim - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Bupati Sumbang Pembangunan Masjid dan Santunan Yatim

Bupati Sumbang Pembangunan Masjid dan Santunan Yatim

Written By dodi on Friday, July 27, 2012 | 7:00 PM

KABUPATEN.CIREBON,(LJ)– Bupati Cirebon Dedi Supardi memberikan bantuan sosial untuk pembangunan masjid dan santunan anak yatim piatu di Desa Kempek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, kemarin.

Bantuan untuk sarana ibadah ini, diberikan saat acara buka bersama dan shalat taraweh keliling (Tarling) , di Masjid jami kempek Desa Kempek kecamatan Gempol. Dalam acara tersebut di hadiri muspida dan muspika pemerintahan kabupaten Cirebon serta sambut hangat oleh masnyarakat sekitar.

Pelaksanaan kegiatan tersebut bupati memberikan bantuan untuk masjid dan mushola sebesar Rp 220 juta serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 25 anak dengan nilai Rp 100 ribu/anak.

Bupati dalam sambutanya mengatakan, tujuan acara ini, untuk mempererat silaturahmi antara muspida dan muspika serta masyarakat kabupaten Cirebon. Agar menjaga hubungan baik menjadi lebih baik lagi, karena pemerintah kabupaten Cirebon adalah pelayan masyarakat bukan ingin dilayani oleh masyarakat. "Dengan kegiatan religi semacam ini, diharapkan terciptanya iklim kondusif diwilayah kita," jelasnya.

Bupati menambahkan, dalam bulan suci Ramadhan ini, niatan kita hanya karena Allah swt. Tugas dan kewajiban harus dilaksanakan walau sedang menjalankan ibadah puasa.  Pegawai jangan jadikan bulan puasa ini alas an. Kemudian patut diketahui “ Saya menyumbang masjid dan musholah serta memberikan santuanan karena allah, bukan ada embel-embel yang lain,”kata pria berkumis. *GYO/APP
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger