' BTC Fashion Hotel Semarakan Kota Bandung - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » BTC Fashion Hotel Semarakan Kota Bandung

BTC Fashion Hotel Semarakan Kota Bandung

Written By dodi on Monday, July 30, 2012 | 8:00 AM

BANDUNG - Bandung sudah dikenal sebagai kota wisata belanja dan kuliner. Hampir setiap akhir pekan dan liburan panjang, wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang lewat Bandara Husein Sastranegara berduyun-duyun ke Bandung untuk menikmati keindahan alam dan cita rasa masakan Bandung.

Seiring dengan kemajuan industri pariwisata Kota Bandung, hotel-hotel baru juga ikut menyambut kedatangan wisatawan-wisatawan untuk menginap. Salah satunya adalah kehadiran Bandung Trade Center (BTC) Fashion Hotel. Grand Opening BTC Fashion Hotel berlangsung pada Selasa (17/7), namun sebetulnya hotel yang dikelola oleh BIRD Management ini telah beroperasi sejak Mei 2012 lalu.

Berlokasi menyatu dengan gedung BTC Fashion Mall membuat wisatawan yang menginap di hotel ini bisa dengan mudah menuju tempat belanja yang dikenal sebagai "Mangga Duanya Bandung'. Director of Public Relations & Communication Corporate BIRD Management Ossie Himawan melalui rilis yang diterima wartawan, mengatakan BTC Fashion Hotel terdiri dari 6 lantai dan 90 kamar.

Hotel ini juga memiliki fasilitas ruangan meeting, ulang tahun, wedding, training, workshop, seminar, wisuda, dan arisan. "Hotel ini menjadi objek wisata untuk berlibur dan sebagai pilihan utama yang memenuhi kebutuhan keluarga," katanya.

Fasilitas tambahan seperti lobby, laundry service, restoran tradisional serta nusantara dan kuliner khas Bandung bisa dinikmati pula di hotel ini. Nikmati pula fasilitas free Wi-Fi dan area parkir yang dapat menampung 99 mobil dan 307 kendaraan bermotor dengan sistem security 24 jam. Hotel ini juga letaknya tak jauh dari pintu tol Pasteur serta Bandara Husein Sastranegara. FER
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger