' Bekasi Kahabisan Tiket Lebaran - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Bekasi Kahabisan Tiket Lebaran

Bekasi Kahabisan Tiket Lebaran

Written By dodi on Tuesday, July 3, 2012 | 2:07 PM

SEDIH juga jika belum dapat tiket untuk lebaran. Terutama yang hendak menumpangi Kereta Api dari Stasiun Keberangkatan Bekasi, Jawa Barat. Soalnya menurut petugas Stasiun Kota Bekasi, mencatat sejumlah tiket keberangkatan kereta telah habis terjual dalam dua hari, sejak dibukanya loket penjualan tiket khusus Lebaran.

"Meskipun baru dua hari dibuka, sejumlah jadwal keberangkatan telah ludes terjual. Antara lain untuk jadwal keberangkatan 15-18 Agustus 2012," ujar Kepala Stasiun Kota Bekasi, Sucahyo, di Bekasi, Senin (2/7).

Katanya lagi, tiket kereta kelas ekonomi, bisnis, hingga eksekutif sama-sama habis terjual. Mulai dari jurusan Bandung, Cirebon, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

"Antrean sudah langsung muncul begitu penjualan tiket kami buka mulai tanggal 1 Juli 2012 mulai pukul 00.00 WIB. Loket akan buka nonstop sampai tanggal 10 Juli 2012 pukul 24.00 WIB," katanya.

Salah satu warga yang kehabisan tiket mudik ialah Kusnadi (46). Dia mengaku terlambat memperoleh tiket Kutoarjo keberangkatan tanggal 16 Agustus 2012. Namun petugas loket bilang karcis tanggal itu sudah habis dan yang ada tanggal 15 Agustus 2012.

"Tapi saat datanya dimasukkan, tahunya tanggal itu habis juga. Jadinya saya dapat tiket tanggal 14 Agustus 2012. Memang harus buru-buru karena katanya sistem online, jadi tiket cepat habis," jelas Kusnadi.HRS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger