' BCL Bangga Memerankan Ainun Habibie - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » BCL Bangga Memerankan Ainun Habibie

BCL Bangga Memerankan Ainun Habibie

Written By dodi on Wednesday, July 18, 2012 | 8:00 AM

Penyanyi sekaligus pesinetron Bunga Citra Lestari alias BCL mendapat peran sebagai Hasri Ainun Basri dalam film mengenai kisah kasih mantan Presiden BJ Habibie dengan Ainun, bertitel Habibie & Ainun, yang akan segera dibuat. BCL mengaku tak mudah menjiwai sosok Ainun, karena ia hanya memeroleh sedikit referensi mengenai Ainun, yang kini telah tiada. 

"Seperti apa, bagaimana, kegiatannya itu seperti apa, benar-benar cuma dapat masukan dari orang-orang saja," tutur penyanyi dan artis peran ini ketika diwawancara di  Jakarta, baru-baru ini. BCL mengungkapkan, dalam beradegan ia tak akan menyamai gaya bicara dan gerak gerik Ainun. Hal terpenting baginya, ia bisa memaknai betapa dalam cinta antara Ainun dengan BJ Habibie.

"Yang aku dapat bukan ke teknik bagaimana Ibu Ainun berjalan atau bertingkah laku, berbicara, tetapi bagaimana rasa cinta di antara mereka berdua," tutur istri artis peran dari Malaysia Ashraf Sinclair ini lagi. Ibu satu anak ini bangga bisa berperan sebagai Ainun, yang pernah menjadi Ibu Negara.

Ia pun berharap pesan dari film itu bisa tersampaikan dengan baik nantinya. "Kebanggaan, pasti. Menjadi tanggung jawabku,  bisa delivere message apa enggak, membuat penonton  mengerti maksud yang ingin disampaikan Eyang (BJ Habibie) dengan bukunya," ucapnya.

Selain membintangi film, BCL juga dikabarkan berduet bersama seorang perempuan. Vokalis Intan Ayu pun menjadi perempuan pertama yang digandeng BCL untuk berduet di single "HOT". "Aku belum pernah berduet dengan cewek, baru kali ini dengan Intan," ujar BCL. Warna vokal BCL serasa padu dengan Intan, keduanya saling mengisi bagian yang kosong. "Di sini kami menyanyi bersama-sama, menggabungkan suara kami jadi suara yang berbeda dan unik," ulas BCL.

BCL yang juga akrab disapa Unge itu menuturkan jika single "HOT" menjadi salah satu lagu dengan nuansa musik yang belum pernah disajikannya sebagai vokalis yang dikenal biasa menyanyikan lagu-lagu kalem. "Menurut aku lagu ini up beat, biasanya aku nyanyi yang cinta, tapi ini lebih ceria," jelas BCL. CPS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger