' Bang Ical :Suara Golkar Adalah Suara Rakyat - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Bang Ical :Suara Golkar Adalah Suara Rakyat

Bang Ical :Suara Golkar Adalah Suara Rakyat

Written By dodi on Friday, July 6, 2012 | 3:52 PM

KAB. CIREBON, (LJ)-Partai Golkar mempunyai moto, suara Golkar adalah suara rakyat, karena itu setiap berkeliling keseluruh Indonesia, Golkar selalu ingin mengetahui secara langsung masalah yang sedang dihadapi rakyat.
    "Saya selalu ingin tahu dan melihat sendiri, sebenarnya masalah apa yang sedang dihadapi atau dialami rakyat dan ingin mendengarkan secara langsung, keluhan, harapan, dan keinginan rakyat," ucap Aburizal Bakrie yang akrab dipanggil Ical, ketika berdialog langsung dengan para petani dan para seniman Cirebon, kemarin.
    Saat berdialog dengan para petani dan seniman, Ical memaparkan situasi negara, meskipun kita sama-sama tahu bahwa Pemerintah sekarang sedang berusaha keras untuk dapat membangun bangsa dan negaranya. Tapi kita juga tahu masih banyak yang belum selesai.
    "Kader Partai Golkar yang duduk di parlemen maupun di pemerintahan telah banyak mendapat masukan-masukan dari rakyat. Karena kadang-kadang banyak rencana-rencana yang sudah dibuat, ternyata didalam pelaksanaannya tidak mendapatkan sambutan dari rakyat. Untuk itulah saya datang kemari ingin mencari jalan dan solusi terbaik untuk para petani dan seniman yang ada di Cirebon," kata Bang Ical Capres Partai Golkar kepada LINGKAR JABAR disaat berkunjung ke Desa Gegesik Kidul Kecamatan Gegesik.
    Dalam kesempatan dialog, tokoh nasional ini memberikan bantuan 14 tanki penyemprot hama dan beberapa batang tanaman Jabon kepada para petani.
    Jawahir,Ketua Warga Kelompok Petani (Gapoktan) Desa Jagapura Lor Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon saat berdialog dengan Ical, langsung mengeluhkan kendala dan permasalahan yang sedang dihadapi kalangan petani. Antara lain, masalah kekeringan dan kekurangan air yang saat ini sedang terjadi wilayah tersebut.
    "Kami para petani minta agar Bang Ical mempercepat pembangunan waduk Jati Gede dapat segera diselesaikan. Sebab kalau hanya mengandalkan air dari Rentang saja tidak akan cukup," harapnya.
    Sementara dari kalangan seniman Kabupaten Cirebon diwakili H. Mansyur M menyatakan keprihatinannya terhadap nasib para seniman. Dimana sekarang ini,para seniman tradisional Cirebon sudah bukan merupakan tuan rumah didaerahnya sendiri, dan tamu juga bukan. "Ini bisa dibuktikan, dalam acara sebesar ini saja, tuan rumah atau penyelenggara hanya menampilkan Organ tunggal, sementara saya selaku orang sini dan seniman sini, tidak diikut sertakan," keluhnya.
Bang Ical setelah mendapat masukan dari para petani dan seniman Cirebon ini hanya menjawab “Persoalan ini akan saya sampaikan kepada para kader Golkar baik yang duduk di parlemen ataupun yang duduk dipemerintahan untuk segera menindak lanjuti semua keluhan-keluhan, harapan, ataupun keinginan Para Petani dan Seniman Cirebon. LIL
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger