' Bacharudin Ali Diisukan Mundur Dari Jabatan Sekda Kab. Cianjur - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » , » Bacharudin Ali Diisukan Mundur Dari Jabatan Sekda Kab. Cianjur

Bacharudin Ali Diisukan Mundur Dari Jabatan Sekda Kab. Cianjur

Written By dodi on Wednesday, July 18, 2012 | 8:00 AM

CIANJUR (LJ)- Lingkungan Pemkab Cianjur digoyang isu mundurnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur Bachrudin Ali dari jabatannya. Isu mundurnya orang nomor tiga di Kabupaten Cianjur itu ramai diperbincangkan di jejaring media sosial.
    Bachrudin lantas membantah kabar burung pengunduran dirinya sebagai Sekda Cianjur. Menurut Bachrudin, isu tersebut tidak benar, hanya kerjaan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
    "Tidak benar saya mengundurkan diri. Itu hanya isu. Malahan isu itu katanya ramai juga diperbincangkan di jejaring media sosial," kata Bachrudin saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (17/7).
    Bachrudin mengaku dirinya memang sempat mendengar isu pengunduran dirinya. Namun Bachrudin enggan menanggapi isu tersebut. "Yang jelas saya tidak mengundurkan diri dari jabatan sebagai sekda," tuturnya.
    Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh sendiri dengan tegas membantah isu mundurnya Bachrudin Ali. Menurut orang nomor satu di Kabupaten Cianjur ini, jika memang Bachrudin akan mengundurkan diri, secara mekanisme kepegawaian tentunya harus mengajukan terlebih dahulu kepada kepala daerah.
    "Tidak ada kabar pengunduran diri itu," kata Tjetjep seusai membuka Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kabupaten Cianjur di Kompleks Pemkab Cianjur, Selasa (17/7).
    Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cianjur Yanto Hartono menampik juga isu pengunduran Bachrudin Ali. Malahan, dirinya sempat menghadiri rapat bersama Bachrudin Ali."Tidak benar kabar itu. Malahan saat saya menghadiri rapat dengan Pak Sekda, kelihatan semakin bersemangat saat bekerja," tegas Yanto. (AGS)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger