' Axis Kejar Target 50 Ribu Pelanggan Jabar - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Axis Kejar Target 50 Ribu Pelanggan Jabar

Axis Kejar Target 50 Ribu Pelanggan Jabar

Written By dodi on Thursday, July 12, 2012 | 8:00 AM

MENGISI Bulan Ramadhan, operator seluler AXIS menargetkan bisa menambah 500 ribu pelanggan di tanah air. Sementara untuk Jawa Barat, ditargetkan bisa menambah 50 ribu pelanggan.

Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengatakan, jumlah pelanggan AXIS di tanah air saat ini mencapai 16 juta. Sekitar 10 persen dari jumlah itu berada di Jawa Barat.

Hal itu disampaikannya, dalam jumpa pers program Ramadan bertajuk Tangkap Berkah Ramadhan, di Bandung, belum lama. Dikatakan juga, trafik penggunaan ponsel mengalami kenaikan saat Ramadan dan Lebaran. Karena itu, agar pelanggan AXIS tetap nyaman berkomunikasi saat momen tersebut, pihaknya memperhatikan jaringan.

Apalagi belum lama ini pihaknya menambah 1,6 miliar dolar AS untuk ekspansi kapasitas jaringan. Daniel pun yakin layanan AXIS selama Ramadan dan Lebaran nanti tetap bagus, bahkan bisa lebih bagus dari sebelumnya.

Terkait target penambahan jumlah pelanggan, Daniel yakin bisa tercapai karena selama Ramadan Axis akan memberikan sejumlah program promo bagi pelanggannya. Setidaknya ada lima program yang ditawarkan AXIS, salah satunya  adalah hadiah bernilai hingga Rp 3 miliar untuk mitra usaha dan pelanggan AXIS. "Bagi yang isi ulang akan mendapat hadiah. Ini mulai berlaku 10 Juli," jelasnya.REL/FER
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger