' Astrid Tiar Bulan madu ke Pantai dan Cepat Punya Momongan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Astrid Tiar Bulan madu ke Pantai dan Cepat Punya Momongan

Astrid Tiar Bulan madu ke Pantai dan Cepat Punya Momongan

Written By dodi on Monday, July 23, 2012 | 8:00 AM

Presenter TV sekaligus artis peran Astrid Tiar Yosephine Panjaitan telah melepas masa lajangnya dengan pria pujaan hatinya, Gerhard Reinaldi HN Situmorang atau Aldi, dalam pemberkatan pernikahan mereka di HKBP Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7). Usai acara pemberkatan yang dilanjutkan pesta adat Batak, Astrid pun mengaku bahagia dan lega telah melewati momen penting dalam hidupnya.

"Senang banget, sudah lepas semuanya," kata Astrid lalu tersenyum sembari bergegas menuju mobil Toyota Velfire warna putih yang diparkir di halaman HKBP Menteng. Astrid dan Aldi tampak buru-buru ke mobil itu karena mereka masih harus menjalani upacara adat Batak yang dilangsungkan di Gedung Dhanapala, Departemen Keuangan, Senen, Jakarta.

Tidak banyak kata keluar dari bibir Astrid. Namun, secara singkat ia mengungkapkan rencana bulan madunya dengan Aldi. "Maunya yang ada di pantai, kayaknya sangat indah dan romantis banget ya," katanya wanita cantik yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Gading Marten, presenter yang juga anak sulung aktor kawakan Roy Marten.

Astrid juga mengaku tak mau menunda momongan setelah pernikahannya. Astrid menambahkan, jangan menunda momongan adalah salah satu nasihat orangtuanya. Ia pun seperti ingin menjalankan nasehat tersebut. "Momongan nggak ditunda-tunda soalnya tadi ada nasihat jangan menunda-menunda," tuturnya.

Atas pernikahan Astrid dan Aldi, berbagai ucapan selamat dan doa pun datang para sahabat dekat Astrid. Salah satunya adalah pesinetron Shandy Aulia. Shandy berharap pernikahan Astrid dan Gerhard bisa diberkati. "Selamat buat Astrid Tiar dapat suami. Semoga pernikahannya diberkati selalu kokoh, dapat turunan yang banyak, pokoknya yang terbaik buat kalian," tutur Shandy.

Shandy pun melihat rona bahagia terpancar dari wajah Astrid saat acara pemberkatan berlangsung. Ia pun berharap keceriaan itu tetap terlihat saat mengarungi bahtera rumah tangga. "Kebetulan terlalu ramai jadi nggak bisa ngeliat banget tapi kelihatan ceria, bahagia," paparnya dengan wajah sumringah.

Di Gereja HKBP Menteng, kedua sejoli itu sama-sama mengucap janji sehidup semati, dalam suka maupun duka, sampai maut memisahkan mereka. Mereka mengucapkannya di hadapan pendeta, dengan disaksikan oleh keluarga, kerabat dan teman-teman Astrid serta Aldi yang terlihat bahagia. CPS

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger