' Asmara Desy Ratnasari Dihancurkan Perselingkuhan? - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Asmara Desy Ratnasari Dihancurkan Perselingkuhan?

Asmara Desy Ratnasari Dihancurkan Perselingkuhan?

Written By dodi on Friday, July 20, 2012 | 4:26 PM

Kabar kurang sedap datang dari artis senior Desy Ratnasari. Jika sebelumnya ia dikabarkan sudah menikah, kini Desy yang masih terlihat cantik di usia kepala tiga justru digosipkan tengah putus cinta dari sang kekasih yang juga calon suaminya, Irwan Musry. Perpisahan itu, konon disebabkan Irwan telah berselingkuh dengan seorang perempuan cantik dan seksi yang berprofesi sebagai model.

Menurut sumber eksklusif, Irwan yang merupakan seorang pengusaha jam tangan mewah dan sang model kerap terlihat bersama dalam berbagai acara, dan terakhir kepergok di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan. Keduanya terlihat sangat mesra dan bahkan saling berangkulan.

Namun Desy yang dihubungi tampaknya tengah sibuk. Pelantun 'Tenda Biru' itu pun enggan bicara langsung saat ponsel pribadinya tersambung. "Via SMS aja kalau mau wawancara," ujar seorang bersuara perempuan yang menerima telepon itu, yang diduga merupakan asisten Desy, Kamis (19/7).

Desy dan Irwan sebelumnya dikabarkan sudah menikah. Namun hal itu dibantah oleh perempuan yang kini berjilbab itu. Desy yang sempat dikabarkan sempat menjalin hubungan mesra dengan Tommy Suharto memang lebih berhati-hati untuk mengikat hubungan suami-istri karena tak ingin mengalami kegagalan lagi membina rumah tangga.

Menanggapi kabar itu, sahabat Desy Ratnasari yakni Alya Rohali enggan berkomentar. Dihubungi melalui telepon, presenter dan bintang sinetron yang dikenal dekat dengan Desy itu bungkam mengenai kabar retaknya hubungan Desy dan Irwan. “Tanya sendiri saja sama orangnya, saya kan ngga berhak berkomentar," kilah Alya saat dihubungi wartawan.

Saat ditanya lebih lanjut soal kapan keduanya berpisah, presenter dan pesinetron itu tetap menghindar. Ia mengaku tak tahu-menahu.
“Saya nggak tahu, pokoknya tanya sendiri aja sama orangnya,” pungkas model papan atas yang pernah menjadi putri Indonesia itu.

Selama ini, Desy memang masih tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia pun lebih tertarik bercerita tentang bagaimana menjadi seorang ibu yang baik untuk anaknya, Najwa. "Jangan ditanya karena nggak ada jawabannya. Bagaimana urusin Najwa baru dijawab," ungkapnya saat ditemui di sebuah acara, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Desy juga memperkenalkan band binaannya, Alendra. Ternyata diam-diam Desy menjadi manajer band dengan single 'Mantan Calon' itu. "Sejauh ini saya masih bisa menguasai pekerjaan, nggak terlalu banyak. Kalau manajer itu saya deal formal, kalau road manajer itu adik saya," paparnya. Lalu, bagaimana dengan Najwa? "Kita punya hari bersama, Sabtu dan Minggu, tidak boleh dilanggar, kalau dilanggar itu harus ada deal dulu," tandas Desy. KUH

Asmara Dihancurkan Perselingkuhan?
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger