' Ashanty Ikhlas Namanya Dicatut untuk Merk Baju Gamis - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Ashanty Ikhlas Namanya Dicatut untuk Merk Baju Gamis

Ashanty Ikhlas Namanya Dicatut untuk Merk Baju Gamis

Written By dodi on Thursday, July 26, 2012 | 8:00 AM

Penyanyi sekaligus model cantik, Ashanty, memiliki desain khusus baju muslimnya untuk dikenakan selama bulan Ramadhan. Istri vokalis solo sekaligus arranger terkenal, Anang Hermansyah, itu pun telah bekerja sama dengan salah satu perancang untuk merealisasikan baju gamisnya tersebut.

"Kalau di bulan puasa kan busananya lebih tertutup, aku punya desain khusus selama bulan puasa ini. Nanti sama desainernya Aditya Dwi Cahya," ujarnya kepada wartawan, awal pekan ini. "Jenis bajunya baju muslim panjang dress kerudungnya nyambung, ga perlu harus mewah, yang penting nyaman saat dipakai," lanjutnya.

Ashanty juga mengaku tidak memiliki nama untuk bajunya itu. Namun, ia memastikan bajunya itu akan berwarna hijau yang merupakan warna kesukaan suaminya. "Warna hijau saya pilih, karena Mas Anang sangat suka warna hijau. Iya kan mengikuti selera suami," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ashanty juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengetahui namanya dicatut sebagai 'merk' baju yang dijual di sejumlah grosir busana muslim di Tanah Abang dan sejumlah pasar modern lainnya di beberapa daerah. "Ga apa-apa nama saya dipakai orang. Berarti kalau duet sama Anang bajunya langsung terkenal. Hebatkan langsung terkenal," ungkapnya.

Meski bangga, Ashanty mengaku tak berniat membeli baju-baju muslim tersebut. Ia juga mengaku tak pede menamai sendiri baju yang dikenakannya. "Ngapain aku beli, aku yang bikin. Malah aku yang pengen jualan. Berarti mereka apresiasikan yang aku pakai. aku nggak pernah percaya diri buat namain baju aku, dandanan aku, biar orang saja yang namain," tuturnya.

Meski namanya disebut dalam sebuah produk, Ashanty mengaku tak keberatan. Ashanty berharap mereka bisa mendapat rezeki lebih dengan memakai namanya. "Dirugikan ya nggak, kalau mereka yang jual untuk mendapat keuntungan di bulan puasa ya nggak apa-apa," ujarnya.

Ashanty juga telah mengetahui namanya populer di pasar-pasar baju. Namun ia belum mendapat kesempatan untuk melihat langsung para pedagang menjajakan baju dengan menyebut namanya. "Teman-teman ngasih tahu di Mangga Dua ada bando Ashanty, di Tanah Abang ada gamis Ashanty," kisahnya.

Selain ngegosip soal busana, Ashanty juga mengaku memiliki menu khusus saat santap sahur untuk Anang Hermansyah. Tempe dan sambal sudah menjadi makanan wajibnya sebelum memulai puasa. Menurutnya selain kedua menu itu, Ashanty juga harus menyiapkan sayur bayam untuk sang suami. "Harus ada sayur bayam, sambal, tempe sama telor," ungkapnya.

Namun sampai saat ini, Ashanty mengaku belum sempat meracik sendiri makanan untuk Anang. Meski begitu, ia menilai Anang tak pernah menuntutnya. Berbeda dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel yang kerap meminta Ashanty untuk memasak. "Anak-anak nuntut, Bun bikin kolak sendiri dong. Aku bilang, nanti kalau ada waktu dibuatkan kolaknya," kisah Ashanty. COK
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger