' Anna: Mutasi 284 Pejabat Kabupaten Indramayu - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Anna: Mutasi 284 Pejabat Kabupaten Indramayu

Anna: Mutasi 284 Pejabat Kabupaten Indramayu

Written By dodi on Monday, July 16, 2012 | 8:00 AM

INDRAMAYU (LJ) – Sebanyak 284 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, telah dimutasi. Mutasi pejabat dilakukan, untuk mengisi sejumlah posisi yang selama ini kosong karena ada sejumlah pejabat yang sudah pensiun. "Mutasi dilakukan, untuk mengisi kekosongan dan lebih meningkatkan kinerja di lingkungan Pemkab Indramayu," ungkap, Hj. Anna Sophanah, Bupati Indramayu kepada LINGKAR JABAR, di Pendopo Raden Bagus Wiralodra Indramayu, kemarin.

Sedikitnya delapan pejabat eselon II, seperti Drs. Wahidin, semula menjabat Asisten Ekonomi dan Pembangunan, kini menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB), Drs Susanto, semula Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) kini menjadi Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Drs Umar Budi Karyadi semula Kepala BPMP kini menjadi Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata. Drs. H. Dono Djoeanda Endo yang semula Asisten Administrasi kini menjadi Kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan.

Didi Kusmulyadi, SH semula Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, kini menjabat Asisten Administrasi, sementara itu dr. H. Dedi Rohendi, MARS semula Direktur RSUD kini menjabat Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), sedangkan Direktur RSUD kini dijabat dr. H. Ahmad Rosdi yang semula Kabid Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan.

Sementara 62 pejabat lainnya, setingkat eselon III juga dimutasi, diantaranya Drs. Daryan yang semula Kabid Ekstrakurikuler pada Dinas Pendidikan kini menjabat Sekretaris pada dinas tersebut. Drs. H. Sugino yang semula Kepala Bagian Pengendalian Pembangunan kini menjabat Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah.

Sedangkan Dra. Masayu Nurhayati Roni yang semula Kabag Organisasi kini menjadi Sekretaris pada Badan Penanaman Modal dan Perijinan. Untuk posisi camat juga banyak mengalami pergeseran diantaranya Basuni, SIP yang semula Camat Balongan kini menjadi Camat Kroya, sementara Camat Kroya yang sebelumnya Drs. Darim kini menjadi Camat Cikedung, sedangkan Camat Cikedung Iim Nurahim S.Sos kini menjadi Camat Sindang. Sekretaris Kecamatan Krangkeng Hasanudin S.Sos kini ditetapkan menjadi Camat Pasekan. Demikian juga dengan 214 pejabat eselon IV setingkat Kasubag, juga mendapat penyegaran posisi pada mutasi kali ini.

Anna berharap, seusai melantik dan mengambil sumpah para pejabat dapat semangat dan meningkatkan kinerja lagi. Para pejabat yang baru menempati posisinya tersebut, harus dapat segera berkoordinasi baik dengan atasannya maupun rekan kerja lainnya, agar pemerintahan terus tetap berjalan dengan baik. ACP/JAY

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger