' AMANINA AFIQAH IBRAHIM Si Gadis Cilik Oreo Orange - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » AMANINA AFIQAH IBRAHIM Si Gadis Cilik Oreo Orange

AMANINA AFIQAH IBRAHIM Si Gadis Cilik Oreo Orange

Written By dodi on Wednesday, July 11, 2012 | 8:00 AM

MENJALANI rekaman Afika selalu ditemenin sang Bunda. Gadis cilik bertalenta aktris besar ini, kalau ditanya mau jadi apa, suka jawab, "mau jadi model".

Bernama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim. Ia lahir 6 Januari 2006, dari pasangan Erwin Andri Ibrahim dan Dina Erwin Estaria. Debutnya di dunia iklan televisi seperti iklan oreo, membuat namanya melejit. Dan sejak itulah, gadis cilik yang imut ini lebih akrab di sapa dengan Afika Oreo.

Karena keimutan dan kelucuannya membuat banyak orang menyukai Afika Iklan Oreo Orange. Bahkan tidak jarang dari para fans ingin mengenal lebih dekat Afika serta foto-foto terbaru afika oreo.

"Sejak kecil sang ibu suka memotret Affika kemudian mengirimkan Foto Afika tersebut ke beberapa majalah dan telah beberapa kali menghiasi halaman sampul majalah. Sampai saat ini, afika telah membintangi tiga iklan, yakni iklan bebelac star, iklan sepeda family dan iklan Oreo Orange," kata sang ayah, Erwin. 

Wajahnya yang imut dan aktingnya yang menggemaskan menjadikan Afiqah sebagai kombinasi yang sempurna sebagai bintang cilik. Apalagi setelah afika oreo diparodikan menjadi komik kocak. Sebut saja komik parodi Afiqah Oreo dan Presiden SBY yang memplesetkan iklan tersebut.

Komik parodi digital itu bahkan sempat menjadi trending topic di situs microblogging Twitter. Terakhir, si sulung dari dua bersaudara itu juga merambah dunia layar lebar dengan membintangi film ‘Perahu Kertas’.

Setelah beberapa kali tampil di dunia periklanan, artis cilik ini mencoba merambah dunia tarik suara. Belum lama ini, Afika bersama sang bunda menjalani proses rekaman di sebuah studio di Depok. "Afika mau rekaman bareng mama," ujar Afika dalam tayangan Status Selebriti di SCTV.

Dalam rekaman tersebut, artis yang melejit lewat iklan produk biskuit itu pun tampak senang dan tak canggung berada di belakang mikrofon. Ia mampu melantunkan bait-bait lagunya dengan baik dan keluarlah suara khas anak-anak. "Mau ketemu Smash. Kak Morgan diajak nginep di rumah Afika," ujarnya karena kepengen ketemu dengan para idolanya itu.(AN/ALI)



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger