' 24 Wanita Malam Terjaring Razia Petugas Gabungan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » 24 Wanita Malam Terjaring Razia Petugas Gabungan

24 Wanita Malam Terjaring Razia Petugas Gabungan

Written By dodi on Friday, July 20, 2012 | 4:11 PM

CIANJUR (LJ) Petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), jajaran Polres Cianjur, dan Sub Detasemen Polisi Militer (Sub Denpom) 1/I Cianjur, berhasil menjaring sebanyak 24 wanita malam diduga penjaja seks komersil (PSK) razia penyakit masyarakat (pekat) menjelang bulan suci Ramadan.

Puluhan wanita malam itu terjaring dari berbagai tempat di lima titik yang disisir petugas pada Rabu (18/7) malam hingga Kamis (19/7) dinihari.Berdasarkan pantauan, hampir 20 orang personel gabungan mulai bergerak Rabu (18/7) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Yang pertama menjadi fokus razia adalah tempat-tempat hiburan di wilayah perkotaan.

Kemudian berlanjut ke kawasan Cipanas dan sekitarnya, Ciranjang, serta Cilaku. Razia, berhasil menjaring 24 perempuan yang sedang berkeliaran.Kepala Satpol PP Kabupaten Cianjur Tohari Sastra mengungkapkan, keseluruhan wanita malam itu digiring ke Kantor Satpol PP Kabupaten Cianjur untuk dilakukan pendataan. Dari hasil pendataan, tujuh dari 24 wanita yang terjaring itu terindikasi sebagai PSK.

"Saat ini tujuh wanita yang diduga PSK itu sudah kami kirim ke panti rehabilitasi di Cibadak Kabupaten Sukabumi. Sementara yang lainnya dipulangkan karena tidak terindikasi PSK. Kami panggil pihak keluarga dan orangtuanya untuk dilakukan pembinaan," kata Tohari kepada wartawan, di Kompleks Pemkab Cianjur, Kamis (19/7).

Menjelang Ramadan ini, kata Tohari, pihaknya memang mengintensifkan pengawasan tempat-tempat hiburan dan rumah-rumah makan. Bahkan surat edaran pelarangan operasional setiap tempat-tempat hiburan dan rumah-rumah makan sudah disebarkan selama bulan Ramadan.

"Surat edaran sudah kami sebarkan mengenai pelarangan operasional tempat hiburan dan rumah-rumah makan selama Puasa. Untuk rumah makan, diimbau mulai buka setelah pukul 16.00 WIB. Jika mereka membandel kami akan menindak tegas," jelas Tohari.(AGS)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger