' 20 Skuad Persib Masuk Sorong - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » 20 Skuad Persib Masuk Sorong

20 Skuad Persib Masuk Sorong

Written By dodi on Thursday, July 5, 2012 | 8:00 AM

BANDUNG - Setelah menuntaskan laga kandangnya di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (2/7) lalu, kini tim kesayangan Bobotoh ini harus berlaga dengan Persiram Raja Ampat di Stadion Wombik, Sorong, Papua Barat, hari ini Kamis (5/7).
 
Terkait hal ini Robby Darwis memboyong 20 pemainnya untuk menjalani laga tandangnya tersebut. "Sebanyak 20 pemain dibawa untuk pertandingan tandang nanti, semua pemain full team tidak ada yang terakumulasi kartu kuning," kata Pelatih Persib Bandung Robby Darwis di Bandung, belum lama ini.

Berbekal dua kemenangan kandang melawan Deltras Sidoarjo dan memukul Persidafon Dafonsoro, Persib menargetkan mampu meraih poin di pada dua laga tandang itu.

"Target kami memperbaiki rekor tandang yang tidak terlalu bagus, selain itu juga menjadi ajang pembuktian bagi pemain," kata Robby Darwis.

Tim Maung Bandung berangkat dari Bandung pada Selasa dinihari, untuk mengejar penerbangan ke Papua pada dinihari.

Tim Persib tidak punya pilihan lain, setelah menjalani pertandingan melawan Persidafon Senin sore, malam itu juga harus berkemas untuk berangkat lagi menuju kawasan yang cukup jauh.

"Tim tidak punya waktu recovery, itu karena adanya pengunduran jadwal Persidafon. Harapan kami untuk mendapatkan pengunduran jadwal lawan Persiram tidak direspon," kata Robby Darwis.

Namun Ia akan berusaha untuk melakukan yang terbaik memanfaatkan sekecil apapun kesempatan yang ada pada pertandingan melawan Persiram. Pada laga pertama di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Persib menang dengan skor 3-2.

Hal senada dikatakan Pelatih Fisik Persib Bandung Dino Sefrianto. Menurut dia,  jika kondisi fisik para punggawanya kemungkinan akan fit kembali.

"Saya rasa di 80-90 persen, udah bagus. Kalau maksimal 100 persen, sulit. Nanti bisa fit, tapi tidak 100 persen, tidak ketemu peak nya. Yang penting para pemain istirahat cukup dengan makan cukup," ujarnya.

Dikatakan, pemain tidak perlu selalu diawasi mengenai waktu istirahat dan asupan makanan. Namun sebagai pemain profesional, Dino yakin bahwa mereka memiliki kesadaran diri untuk menjaga kondisi tubuhnya masing-masing.FEY/HER

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger