' 130 Pejabat Pemkot Bogor Dirombak - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » 130 Pejabat Pemkot Bogor Dirombak

130 Pejabat Pemkot Bogor Dirombak

Written By dodi on Monday, July 16, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - Sedikitnya 130 pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, di rombak. Pejabat yang telah dirombak adalah pejabat eselon II, III, dan IV. Para pejabat yang diputar antara lain Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Camat, Lurah, Kabid dan para Kepala Seksi. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat dilakukan Walikota Bogor Diani Budiarto di ruang rapat I Balaikota Bogor, lalu.

Para pejabat yang dilantik antara lain Rafinus Syukri menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) menggantikan Syaful Anwar yang telah memasuki masa pensiun. Sebelumnya Rafinus, Staf Ahli Walikota Bogor Bidang dan Politik yang kini diisi oleh Artiyana Yanar Anggraini. Irwan Riyanto yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pemerintahan dipercaya menjadi Badan pemberdayaan Masyarakat dan Kelurga Berencana (BPMKB) menggantikan Artiana Yanar Anggaraini.

Subur Herdiman dilantik menjadi Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPT PM) mengantikan Anggraeny Iswara yang mendapat tugas baru menjadi staf ahli Walikota Bogor bidang Kemasyarakatan dan Sumber daya manusia). Selanjutnya Hanafi menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKD) mengantikan Subur Herdiman. Loeloe Safei menjadi kepala Bagian Pemerintahan setda mengantikan Irwan Riyanto. Sedangkan kepala Kantor Pemuda dan Olah Raga dipercayakan kepada Taufiqurachman yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Ketahanan Pangan.

Walikota Bogor Diani Budiarto menmgingatkan kepada para pejabat yang dilantik harus mampu menangkap berbagai fenomena yang kini terus bergulir di masyarakat. “Kita bisa melihat dari informasi melalui media baik elektronik  maupun media cetak mengenai tuntutan masyarakat terhadap kinerja birokrat baik yang berkaitan dengan regulasi maupun yang berkaitan pelayanan,“ ungkap, Diani kepada LINGKAR JABAR, kemarin.

Diani menegaskan, bahwa para birokrat yang dipersiapkan tersebut merupakan birokrat yang harus mampu menangkap sinyal – sinyal apa yang nanti akan terjadi, tertutam dinamika  menjelang tahun 2014. “Makanya kitapun sebelumnya harus mempersiapkan di tahun 2013. Ini pekerjaan yang tidak sembarangan.  Jadi, bagi – bagi unit kerja yang berada dilini terdepan  dalam menangani masalah ini harus betul betul memahami strategi yang ada, sehingga kita bisa menyikapinya dengan baik,“ tukasnya.

Berikut pejabat yang dilantik antara lain, Rafinus Syukri-Kadisdukcapil, Atiyana Yanar Anggraini-Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Politik, Irwan Riyanto-Kepala BPMKB, Anggraini Iswara-Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Subur Herdiman-Kepala BPPT PM, Hanafi-Kepala BPKAD, Loeloe Syafei-Kabag Pemerintahan, Hery Karnadi-Camat Bogor Selatan, Dadang Abdurahman-Kabag Umum Sekretariat DPRD, Pajar Maulana Yusuf-Camat Bogor Barat, Tri Irianto-Camat Bogor Utara, Irwan Gumelar-Camat Tanah Sareal, Taufi Qurrahman-Kakanpora, Aep Sefudin-Kepala Kantor Kesbangpol, Firdaus-Kepala Kantor Ketahanan Pangan, Moch Gozali-Sekretaris Disbudpar, Elia Buntang-Sekretaris DKP, Rachmawati-Kabag Keuangan Setdakot, Deni Sediawan-Sekretaris BPPT PM, Yanyan Rusyan-Lurah Pabaton Kec Bogor Tengah, Dedi Sunardi-Lurah Muarasari Kec Bogor Selatan, Anda S-Lurah Gudang Kec Bogor Tengah, Erwan Siswanto-Lurah Cikaret Kec Bogor Selatan. ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger