' Wartawan dapat Tiket Simifinal - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Wartawan dapat Tiket Simifinal

Wartawan dapat Tiket Simifinal

Written By dodi on Friday, June 1, 2012 | 2:00 PM

BOGOR - Kesebelasan Wartawan Bogor memastikan tiket ke semifinal kompetisi Muspida Cup 2012 usai memporak-porandakan pasukan Bank BJB Bogor dengan kemenangan 7-3 dalam laga yang berlangsung di Stadion Pajajaran Bogor, Kamis (31/5).

Tampil menekan sejak kick off babak pertama dimulai, Endang Gunawan dan kolega mesti tertinggal 0-1 lebih dulu di menit ke-15. Tertinggal satu gol rupanya menyulut semangat para juru warta cetak maupun elektronik yang biasa meliput di wilayah Bogor itu.

Terbukti, hanya berselang enam menit, kubu tim wartawan bogor lantas menyamakan kedudukan menjadi 1-1. "Pertandingan ini cukup menguras tenaga kami, tapi kami bisa menyiasatinya," kata kapten tim Wartawan Bogor, Endang Gunawan, kepada LINGKAR JABAR.

Tak pelak, 45 menit pertama pun ditutup lewat keunggulan tim wartawan dengan skor 3-1. Dua gol tim wartawan bogor sebelum turun minum dibuat Eko (TvOne), Ali (Lingkar Jabar) dan Eno (MegaswaraTv).

Babak kedua skuad Wartawan Bogor kian tak terbendung. Empat gol tambahan mampu digelontorkan diparuh kedua. Masing-masing disumbangkan Yusuf dua gol, Endang Gunawan dan Eno. Sedangkan kubu Bank BJB Bogor berhasil memperkecil ketertinggalan dengan menambah dua gol di babak kedua.

Atas kemenangan tersebut, The Journalist berhak melaju ke partai semifinal yang di jadwalkan kembali bertanding, sore (1/6) ini. Kesebelasan Wartawan Bogor akan berhadapan antara Yonif 315 atau Polres Bogor Kota di semifinal ini (menunggu hasil head to head surplus gol-red).

"Kami akan bermain taktik dengan siapapun lawannya besok (hari ini-red). Yang jelas kami siap untuk melaju ke babak final," pungkasnya.ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger