' Tiga Calkades Simpangan Paparkan Visi Misi - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Tiga Calkades Simpangan Paparkan Visi Misi

Tiga Calkades Simpangan Paparkan Visi Misi

Written By dodi on Monday, June 25, 2012 | 8:00 AM

KAB. BEKASI (LJ) – Panitia Pemilihan Kepada Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi menggelar pemaparan visi dan misi para calon kepada desa. Sebelumnya, panitia mengundi tiga calon kepala desa (Calkades) untuk menentukan nomor urut dalam penyampaian visi dan misinya.
    Dari hasil pengundian itu ditetap, nomor urut satu, Rusman, nomor urut dua, H Soleh Haris dan nomor urut tiga H Kurma Kurniawan.
    Ketua Panitia Pemilihan Calon Kepala Desa Simpangan, Nasim Surahman dalam sambutannya berharap proses pemilihan kepala desa berjalan dengan aman. Dia berharap, semua calon kepala desa bersama-sama menjaga keamanan saat dilaksanakannya pemilihan. “Semua calon harus menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pemilihan dan sesudahnya,” ujar Nasim.
    Hal senada juga dikatakan Sekretaris Desa Simpangan, Usman. Dia berharap, pada waktu pelaksanaan dan sesudah pemilihan, semua dapat berjalan dengan tertib dan aman. “Marilah kita sukseskan acara Pilkades di Desa Simpangan aman dan kondusif,” tuturnya.
    Dalam acara pemaparan Visi dan Misi sebagai moderator Martin Manda yang juga merupakan ketua Rt 01/14, untuk segala pertanyaan kepada Calkades diserahkan kepada para panelis yang ditunjuk oleh panitia, untuk jumlah panelis ada 3 orang 1 Nano Jumadiono dari unsur kesehatan 2 Surtman dari unsur pendidikan dan Rasikun dari unsur agama.
    Visi dan Misi untuk nomor urut 1 Rusman mengusung tema "Bangkit Desa Simpangan Bersatu menuju perubahan, jadikan Desa Simpangan lebih bermartabat khususnya dalam rangka pembangunan ekonomi kerakyatan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kesehata serta pelayanan terpadu". ”Tanpa dukungan masyarakat Desa Simpangan saya tidak akan bisa dapat merealisasikan cita cita saya," ujarnya.
    Visi dan Misi nomor urut 2 H. Soleh Haris menampilkan tema “Terciptanya masyarakat yang mandiri, harmonis, dinamis dan sejahtera mewujudjan sumberdaya manusia masyarakat Desa Simpangan yang peoduktif serta berdaya saing serta meningkatkan ketersediaan dan kualitas insfrastruktur”.
    Sementara Visi dan Misi Nomor urut 3 H. Kurma Kurniawan juga mengambil tema yang berhubungan masyarakat, “Mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, melalui peningkatan sumber daya manusia yang maju dengan didukung terbangunnya tata kelola pemerintahan Desa yang baik dan bersih”.Sedangkan untuk pertanyan dari paneklis yang ditujukan kepada 3 Paslon jawabanya mayoritas hampir sama. (KUS)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger