' Stand Pameran Tidak Kuat - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Stand Pameran Tidak Kuat

Stand Pameran Tidak Kuat

Written By dodi on Thursday, June 28, 2012 | 8:00 AM

KAB.PURWAKARTA (LJ) - Pamera pembangunan yang sedianya dilaksanakan 12 hari sejak 29 Juni hingga 10 Juli 2012 mendatang, oleh Pemkab Purwakarta dinilai tidak termenej dengan baik. Utamanya soal mempersiapkan stand pada kegiatan bertajuk Festival Saung Bambu Hitam Putih.

Terlihat sejak, Rabu (27/6) sudah ada stand yang bertumbangan. Padahal kegiatan itu sedianya diikuti sekitar 80 peserta dari organisasi perangkat daerah (OPD) dan perusahaan swasta, yang akan di pusatkan di terus Jalan Baru Purwakarta.

“Pameran ini merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten ke 44 dan Hari Jadi Purwakarta ke 181 yang dilaksanakan selama 12 hari,” kata Herry Heriawan Ketua Panitia Pameran Pembangunan Festival Saung Bambu Hitam Putih yang juga selaku Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Purwakarta, pada kesempatan sebelumnya.

Akibatnya sejumlah LSM dan Pemerhati terkait kegiatan itu mengutarakan oto kritiknya. "Panitia harusnya lebih melihat kegiatan ini secara serius," kata Hendrayat sembari berharap hal itu menjadi antisipasi. Solanya jika kejadiannya berlangsung saat kegiatan dimulai yang malu Panitia dan Pemerintah setempat juga.

Diketahui pelaksanaan pameran pembangunan tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana tahun ini setiap peserta pameran memiliki model stand dan ukuran yang sama yakni 3 X 4 meter. Stand pameran terbuat dari bambu. Karenanya perlu teknisi yang mahir, agar bahan bambu tetap kuat meski ada kejadian alam yang tidak diduga duga.YAS


Keterangan foto :
STAND AMBRUK : Stand milik PT Perhutani di kawasan pameran pembangunan tiba-tiba ambruk. Padahal waktu pebukaan oleh Bupati Purwakarta H Dedi Mulyadi SH, 29 Juni 2012 mendatang. YAS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger