' Stadion Ranggajati akan dibangun pagar pembatas “konsep kebudayaan Cirebon”. - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » , » Stadion Ranggajati akan dibangun pagar pembatas “konsep kebudayaan Cirebon”.

Stadion Ranggajati akan dibangun pagar pembatas “konsep kebudayaan Cirebon”.

Written By dodi on Thursday, June 28, 2012 | 8:00 AM

KAB.CIREBON (LJ).- Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Cirebon melakukan perbaikan di sejumlah fasilitas Stadion Ranggajati Sumber. Perbaikan di fokuskan pada kursi penonton yang ada di tribun bagian timur dan barat.Selain perbaikan pada kursi, rencananya Stadion Ranggajati juga akan diberi pagar pembatas dengan konsep kebudayaan Cirebon.

Kepala Bidang Olahraga Disbudparpora Kab Cirebon, Agus Wahyudin mengatakan, selain merenovasi fasilitas stadion, Pemkab Cirebon juga berencana akan merehab GOR Ranggajati. “Mudah-mudahan setelah diperbaiki, nantinya bisa menjadi stadion terbaik di Jawa Barat,” kata Agus kepada LINGKAR JABAR kemarin.

Agus menambahkan, pemanfaatan Stadion Ranggajati nantinya digunakan untuk kegiatan pemerintahan daerah. Sementara untuk kegiatan olahraga akan difasilitasi di sport center yang akan dibangun di Watubelah Sumber. “Target pembangunannya berkapasitas 40 ribu penonton, dan selanjutnya akan dibangun penunjang olahraga lainnya sesuai program dari provinsi.

Masih menurut Agus, sejauh ini Pemkab Cirebon sangat serius membenahi semua kekurangan sarana dan prasarana olahraga. Karena dengan sarana dan prasarana yang baik, dengan sendirinya akan bermunculan atlet-atlet olahraga di berbagai cabang. (Was/App) C12
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger