' SMP N 1 Weru Miliki Segudang Prestasi - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » , » SMP N 1 Weru Miliki Segudang Prestasi

SMP N 1 Weru Miliki Segudang Prestasi

Written By dodi on Friday, June 29, 2012 | 1:27 PM

KAB.CIREBON ( L J )-SMP Negeri 1 Weru, sebagai salah satu sekolah unggulan di kabupaten Cirebon dan penyandang predikat Sekolah Standar Nasional ( SSN ),  ternyata memiliki segudang prestasi dan kualitasnyapun tidak kalah dengan sekolah yang berpredikat Rintisan Sekolah Berstandar Internasional ( RSBI ).
    Beberapa prestasi yang telah diraih baik tingkat kabupaten maupun tingkat Provinsi, antara lain, pada lomba seni siswa nasional ( FLS2N ), meraih 6 medali, meraih juara 1 lomba membatik, juara 1 lomba Cerpen, juara 2 lomba seni kriya, juara 2 lomba seni melukis, juara 2 lomba MTQ putra , juara 3 lomba Vokal Group .
    Pada penyelenggaraan olimpiade olah raga siswa nasional ( O2SN ) tahun 2012, berhasil menyabet 4 medali yang diantaranya juara 2 lomba lompat tinggi, juara 3 lomba bulutangkis, juara 2 lomba catur, juara 2 lomba renang . Masih di tahun 2012, pada lomba pidato meraih juara 1 tingkat kabupaten Cirebon dan juara 1 sewilayah III Cirebon dan juara 2 lomba melukis tingkat kabupaten.
    Pernyataan ini disampaikan Kepala Sekolah SMP N 1 Weru, H.Muhaimin didampingi Wakil Kepala Sekolah (wakasek) Bidang kesiswaan, Subandi kepada LINGKAR JABAR di ruang kerjanya, kemarin.
    Muhaimin mengatakan pihak sekolah dengan segenap kemampuan yang ada, akan terus mempertahankan prestasi yang telah diraih bahkan untuk tahun ajaran baru mendatang pihaknya akan lebih meningkatkan prestasi yang telah diraih.
    Sementara Subandi mengatakan,prestasi yang telah diraih merupakan suata bukti kalau sekolah memiliki segudang prestasi."Tentunya akan kami pertahankan dan kami tingkatkan dengan melakukan berbagai pembinaan atau pengkaderan serta melakukan kerja sama dengan berbagai pihak," tandas Subandi.
    Menyinggung perihal Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ),sekolah ini tidak memungut biaya pendaftaran dan daftar ulang kepada calon siswa yang mendaftar di sekolah tersebut. "Semuanya gratis bahkan sampai untuk memenuhi Map pun kami gratiskan bahkan lebih jauh pihaknya sudah jauh-jauh hari mensosialisasikan ke sekolah-sekolah dasar disekitar wilayah kami dan kami tetap mengikuti aturan yang ada," tegas Muhaimin . WAS ( C.12 )


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger