' Si Kecil Bertalent Besar - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Si Kecil Bertalent Besar

Si Kecil Bertalent Besar

Written By dodi on Tuesday, June 5, 2012 | 5:00 PM

BERBAKAT di dunia akting. Mengantarkan Joy Priscilla Veira Liani menjadi bintang iklan retail di berbagai televisi swasta. Bahkan permintaan bintang iklan itu terus berdatangan.

Dipanggil Joy dan kerap disapa Joy Superhemat karena perannya dalam iklan swalayan superindo sebagai bayi yang berucap 'mama hemat' dan mengenakan kostum superhemat. Putri berdarah batak-thionghoa, anak dari pasangan Glorya Santa Merry Pasaribu dan Arif Padmamihardja ini begitu ramah dan tidak cengeng. Sutradara iklan juga tidak sulit mengarahkannya.

Kegemasan akan segera merangsang tangan ibu-ibu untuk repleks mencubit pipinya karena tak bisa menahannya. Terutama ketika dengan lincah Ia berjoged, maupun ketika dengan ramah berkenalan kepada setiap orang yang dijumpainya. "Aku Joy," kata si kecil kelahiran Bogor, 6 Desember 2010 ini.

Menjiwai seperti aktris dewasa, dalam arahan sutradara atau langsung ibunya, Joy telah mampu berakting menangis, sedih dan tertawa. Setiap peran yang diberikan, Ia selesaikan dengan segenap kemampuan dan tidak pernah mengecewakan para kru syuting pendampingnya, terutama sang Sutradara.

Meski belum lancar berbicara, setiap gerakan diikuti dengan seni geraknya tersendiri, imut dan lincah. Begitulah yang dilakukannya dalam beberapa akting, seperti Casting Toko Bagus, Talent Superindo dan Talent Bebelac. Maka ketika semua tugas telah selesai dan sutradara teriak 'cut' dan masuk ke track berikutnya, Joy akan berlari kecil menyongsong pelukan san ibu yang setia dengan kasih sayang dan perhatian penuh mendampingi.

"Talenta menjadi bintang sudah terlihat sejak kecil. Mudah-mudahan bakat ini bisa bermanfaat dalam kehidupan Joy dan publik terhibur dengan penampilannya," jelas sang Ibu, Santa Merry Pasaribu, yang tinggal di Perum Bojong Depok Baru, Blok BP-05, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.ZIZ   
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger