' Selalu Sehat di Hari Jumat - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Selalu Sehat di Hari Jumat

Selalu Sehat di Hari Jumat

Written By dodi on Monday, June 18, 2012 | 5:35 PM

INDRAMAYU (LJ)  –  Camat Agus Sudrajat, SE , Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu beserta jajaran dan seluruh unsur muspika lainnya, sejak berapa bulan terakhir punya aktifitas rutin, disebuat “Jum’at Sehat”. Kegiatan yang lebih mendepankan aktifitas kesehatan lingkungan dan kesehatan jasmani. Dilakukan dengan mengendarai sepeda santai seminggu sekali di setiap hari Jum’at.
Menurut Agus Sudrajat, kegiatan dimaksud selain menciptakan kesehatan jasmani dan lingkungan juga bertujuan untuk ikut mensosialisasikan pengalihan Undang-Undang Nomor 28 tahun 2009. Berisi tentang pajak daerah dan retribusi daerah, pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan (PBB-P2), menjadi pajak daerah secara bertahap sampai dengan 31 Desember 2013. Pengalihan ini akan sangat bermanfaat bagi daerah, karena PBB-P2 akan menjadi salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD) dan akan dikelola secara penuh oleh daerah.
Karenanya melalui kegiatan rutin, jum’at sehat dengan mengunjungi seluruh desa yang ada di Kecamatan Sliyeg secara bergantian, Agus Sudrajat berharap agar masyarakat bisa membayar pajak (PBB) tepat waktu. Lalu di tahun 2012 ini seluruhnya bisa selesai, sehingga program pemerintah dalam pengalihan PBB-P2 bisa berjalan lancar.ATO/ACP
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger