' Sarjana Pakuan Sarat Gosip - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Sarjana Pakuan Sarat Gosip

Sarjana Pakuan Sarat Gosip

Written By dodi on Tuesday, June 19, 2012 | 4:16 PM

DITERPA banyak gosip. Ini yang kerap dialami Syahrini, penyanyi kelahiran Bogor 1 Agustus 1982. Bahkan sarjana dari Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum ini, beberapa bulan belakangan ini, selalu menjadi sorotan.

Tapi memang tak bisa dipungkiri, semua yang berhubungan dengan Syahrini, selalu menjadi sensasi dan kontroversi. Sayang, kolaborasinya dengan Anang tidak berjalan mulus. Mereka memutuskan untuk berpisah dan jalan masing-masing. Kembali bersolo karir, tidak meredupkan popularitas wanita berkulit putih ini.

Cewek cantik ini justru semakin meroket. Namun, gosip tentang Syahrini justru semakin muncul. Mulai dari foto-foto mesranya dengan pria, hingga soal identitas Bubu, sang kekasih yang dipertanyakan. Hal itulah yang membuat pelantun "Kau Yang Memilih Aku", sering dijuluki 'ratu sensasi". Ia dianggap sengaja menghadirkan gosip, demi popularitas. Saat dikonfirmasi soal ini, Syahrini mengaku tak mau ambil pusing. "Nggak apa-apa, Disyukuri saja. Lagian aku sudah punya tiga album dan enam single. Itu kan menghasilkan karya, masa cuma sensasi," kata artis yang terkenal dengan julukan si bulu mata anti badai, belum lama ini di Jakarta Pusat.

Ditambahkan Syahrini, apapun kata orang tentang dirinya, ia anggap sebagai bentuk perhatian. Ia menjelaskan, kalau memang banyak orang yang menuding miring tentangnya, mengapa banyak gayanya yang ditiru. Ia pun tidak gentar dengan berbagai kritikan atau cemooh orang tentang dirinya.

Tak dapat dipungkiri, nama Syahrini makin melejit di dunia musik saat Anang Hermansyah mengajaknya berduet menyanyikan lagu terbaru Anang, Jangan Memilih Aku. Rumor kedekatan antara keduanya mulai merebak gara-gara Anang mencium punggung Syahrini di salah satu konser mereka. Bersama Anang, Syahrini juga membintangi beberapa iklan. Tapi hubungan ini kandas dan masing-masing menjalankan karirnya.

Belum lagi kasus perseteruannya dengan Anang terselesaikan, Syahrini kembali menjadi tajuk utama berita di berbagai media terkait foto-fotonya yang dianggap cukup vulgar. Dalam foto-foto ini, Syahrini dan Syahrani, adik dan manajernya, terlihat sedang berpose bersama beberapa orang lain, termasuk artis Daniel Mananta dan Glenn Fredly dengan pose seronok dan dianggap tak pantas. Syahrini sendiri lebih memilih menghindar dan tak memberikan pernyataan, selain pengakuan bahwa foto-foto ini asli dan bersifat pribadi, yang tersebar karena BlackBerrynya yang raib beberapa saat sebelumnya.

Diketahui sejak awal, sebagai penyanyi pendatang baru. Album perdana anak kedua dari tiga bersaudara ini dirilis di tahun 2008 dengan tajuk MY LOVELY. Tapi sebelum merilis album MY LOVELY, Rini, demikian panggilan sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini, telah bergabung dalam album kompilasi film COKLAT STROBERI dengan judul lagu Tatapan Cinta.

Sukses debut album perdana, pada Mei 2009 Syahrini bakal merilis album keduanya. Namun single jagoannya, Pusing Setengah Mati bakal dirilis terlebih dahulu pada Mei 2009. Yang berbeda dari album sebelumnya, Pusing Setengah Mati ini merupakan ciptaan Syahrini sendiri.

Meski terhitung baru di dunia entertainment, namun Syahrini cukup berani menjajal bidang lain, selain tarik suara yang selama ini digelutinya. Pada 2009, ia menjajal kemampuan aktingnya lewat film THE MALING KUBURANS.

Syahrini tergolong artis yang berani tampil sensual setiap manggung. Didukung oleh suaranya yang renyah dan merdu, Syahrini menyanyikan lagunya dengan desahan yang manja. Gaya berpakaiannya pun selalu seksi.KAP/KUH

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger