' RY Zikir Bersama Para Ulama dan Masyarakat Bogor - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » RY Zikir Bersama Para Ulama dan Masyarakat Bogor

RY Zikir Bersama Para Ulama dan Masyarakat Bogor

Written By dodi on Friday, June 22, 2012 | 3:34 PM

KAB.BOGOR (LJ) - Bupati Bogor, Rachmat Yasin (RY) kembali mengikuti zikir bersama dengan para ulama se-Kabupaten Bogor dan warga Gunung Putri, dilokasi Masjid Nurul Iman, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (21/6).

RY mengatakan, kegiatan zikir bersama ini, dapat membenahi diri menjadi lebih baik lagi. "Saya menginginkan dari silaturahmi kita melalui zikir ini dapat membenahi diri kita dan menjadi bahan perenungan bagi kita untuk berbuat yang lebih baik lagi kedepannya," kata RY .

Kata RY, kegiatan yang dilakukannya itu,bukan merupakan pencitraan bagi dirinya. "Ini bukan pencitraan bagi saya dihadapan para ulama, namun kegiatan ini murni berfungsi untuk menjalin kerjasama antara kami Pemerintah Kabupaten Bogor bersama para ulama se Kabupaten Bogor untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yg ada di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Dia menjelaskan, kegiatan zikir untuk kedepannya,akan diisi dengan dialog dan sosialisasi atas kebijakan-kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. "Kita akan meanfaatkan momen ini untuk sarana dialog dan sosialisasi berbagai program pemerintah serta diskusi diantara kita atas kebijakan-kebijakan Pemkab Bogor," ujarnya.

Sementara itu, Ketua umum majlis zikir Arrohmah, KH. Muhammad Sarnata, menyatakan, dalam pertemuan ini, mudah-mudahan dapat dilakukan secara terus menerus sebagai media introspeksi diri. "Dengan adanya kegiatan zikir ini diharapkan dapat dijadikan sebagai  introspeksi bagi diri kita sendiri," tandasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh pimpinan pondok pesantren An-Nuraliyyah Gunung Putri, KH. Nur Ali yang menginginkan silaturahmi ini, dapat membentengi diri dari perbuatan tercela. "Selain sebagai ajang silaturahmai, dengan kegiatan ini diharapkan dapat membentengi diri kita dari perbuatan2 yg tercela," jelasnya. Dalam kegiatan ini Bupati juga sekaligus meresmikan Masjid Nurul Iman ini, peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti. DRI/WAN
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger