' Ratusan Anak Kota Hujan Dikhitan Massal - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Ratusan Anak Kota Hujan Dikhitan Massal

Ratusan Anak Kota Hujan Dikhitan Massal

Written By dodi on Monday, June 18, 2012 | 5:47 PM

BOGOR (LJ) - Sebanyak 250 anak dari enam Kecamatan yang memiliki 68 kelurahan yang ada di Kota Hujan, Jawa Barat, dikhitan massal. Kegitan yang telah dilakukan adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan pihak PT. Goodyear.

Kegiatan khitanan massal ini, dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke 530, yang dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Arief Mustofa Budianto, yang juga Ketua HJB ke– 530 didampingi GM Comporate & Marcomm Wicaksono Soebroto, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bogor drg. Dede Rukasah.

Khitanan massal tersebut, menggunakan laser oleh para dokter yang berasal dari Rumah Sakit (RS) yang ada di Kota Bogor sebanyak 26 orang dokter, Poltekes dan Dinas dan dibantu 8 orang para medias. 

Arief mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu cara PT Goodyear Indonesia tbk melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Program ini memang selayaknya dilaksanakan oleh setiap perusahaan, sebagai sebuah bentuk tanggungjawab untuk ikut mengatasi permasalahan sosial yang ada di masyarakat yang hidup di sekitar perusahaan.

"Oleh karena itu, atas inisiatif untuk menyelengarakan khitanan massal ini, Pemerintah Kota Bogor mengucapkan terima kasih kepada jajaran pimpinan dan segenap pegawai PT Goodyear Indonesia," ucap Arief kepada LINGKAR JABAR.

Kata Arief, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan rasa syukur atas segala hasil usaha yang telah dinikmati oleh segenap anggota keluarga besar PT Goodyear Indonesia, selama perusahaan ini hidup dan berkembang di Kota Bogor.

Dia berharap, cara mengungkapkan rasa syukur dengan melakukan kegiatan sosial seperti ini, bisa dilakukan oleh setiap perusahaan yang berkiprah di Kota Bogor dan juga oleh setiap warga masyarakat yang mampu secara ekonomi.

Sementara itu, GM Comporate & Marcomm Wicaksono Soebroto didampingi Irwansyah selaku industrial relation manager mengungkapkan, bahwa secara internal PT Goodyear Indonesia tbk saat ini berulang tahun yang ke – 76. “Kita juga merasa bersyukur bahwa kita berada di tengah-tengah masyarakat Kota Bogor yang kini masih merayakan Hari Jadinya yang ke 530,“ pungkasnya. ALI
 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger