' Rahmat: Buka Expo Pendidikan 2012 - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Rahmat: Buka Expo Pendidikan 2012

Rahmat: Buka Expo Pendidikan 2012

Written By dodi on Friday, June 15, 2012 | 5:57 PM

Bekasi (LJ) – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi membuka secara resmi expo pendidikan tahun 2012. Acara yang dihadiri oleh para Kepala Sekolah dan Kepala UPTD se-Kota Bekasi ini, berlangsung selama 3 hari, 13 sampai 15 Juni 2012. 

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan bahwa tugas dan kewajiban institusi pendidikan tidak hanya berkisar pada mengajar dan mendidik siswa saja, tetapi juga memberikan pengetahuan kepada siswa tentang sekolah lanjutan yang diminati dan sesuai dengan bakat kemampuan siswa untuk memenuhi kebutuhan akan informasi tentang penyelenggaraan pendidikan.

”Expo ini menjadi forum silaturahmi dan sharing informasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan dalam pendidikan," ujar Rahmat kepada LINGKAR JABAR, Kamis (14/6).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi, Encu Hermana mengatakan, expo ini dilatar belakangi oleh perlunya pengenalan dan promosi lembaga pendidikan terutama bagi pelajar dan orang tua, dalam memilih sekolahnya kedepan. Bagi penyelenggara pendidikan kegiatan ini menjadi sarana mengenalkan dan menarik pelajar untuk masuk dan memilih sekolah tempat belajar atau melanjutkan jenjang pendidikannya.

Dia menambahkan, kegiatan yang diikuti oleh 50 stan dari TK, SD, SMP, SMA dan SMK tersebut, merupakan hasil swadaya sekolah-sekolah yang didukung oleh kertas production sebagai Event Organizer dan Management Blue Mall sebagai penyedia tempat. ADI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger