' Panglima TNI Soroti Penyimpangan Perilaku Oknum - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Panglima TNI Soroti Penyimpangan Perilaku Oknum

Panglima TNI Soroti Penyimpangan Perilaku Oknum

Written By dodi on Wednesday, June 20, 2012 | 2:06 PM

KAB. BEKASI (LJ) - Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono.S.E menyoroti berbagai tindak penyimpangan yang dilakukan sejumlah oknum TNI, dimana tindakan itu, telah mencoreng citra TNI.
    "Perhatian kita terserap pada keterlibatan oknum anggota TNI dalam kasus peredaran Narkoba, penyalahgunaan senjata api dan penyalahgunaan Nomor Kendaraan Dinas.
    Harus disadari bahwa perbuatan tersebut telah merusak citra TNI yang selama ini telah mendapat hati dan kepercayaan masyarakat  “Karena Nila setitik rusak susu sebelanga”, tegas panglima dalam amanat yang dibacakan Kepala Staff  Korem 051/Wjayakarta Letkol Inf Ontang Roma P, saat bertindak sebagai irup pada upacara 17-an bertempat dilapangan upacara Makorem 051/Wkt Jl Niaga Raya No.1 Jababeka Cikarang Baru Bekasi, kemarin.
    Masih dalam relevansi kesetiaan,menurutnya, TNI mendukung dan menyatakan komitmennya pada kebijakan pemerintah terkait APBNP  2012 yaitu optimalisasi pendapatan Negara dan peningkatan efisiensi dan langkah penghematan energy dan BBM.
Untuk itu , Jajaran TNI harus  segera menyelesaikan laporan dan evaluasi pelaksanaan program dan anggaran semester pertama bertanggung jawab, jujur, transparan, akuntabel dan tepat wakut, yang merupakan upaya mengangkat opini “wajar Tanpa pengecualian “.
    "Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya menekankan kepada segenap jajaran TNI dimanapun bertugas dan berada untuk tetap mengikuti perkembangan yang ada guna mengamankan dan mengawal realisasi kebijakan pemerintah, tegas Panglima TNI," kata panglima.
    Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan, amalkan nilai-nilai tiap butir 8 wajib TNI ditengah  kehidupan  masyarakat  yang  banyak mengalami cobaan, hormati setiap nilai “kearifan lokal”demi kuatnya kemanunggalan TNI-Rakyat. Aktualisasikan motto DISIPLIN ADALAH NAFASKU agar terhindar dari perilaku menyimpang
    Pada upacara 17-an bulan ini, staff Personalia sebagai koordinator penyelenggaraan upacara yang pesertanya meliputi seluruh anggota Prajurit dan PNS Korem 051/Wkt, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai negeri sipil berjumlah sekitar 215 orang. (WAR)



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger