' Nyalon Walikota Bekasi, Kader NU Merapat ke Demokrat - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Nyalon Walikota Bekasi, Kader NU Merapat ke Demokrat

Nyalon Walikota Bekasi, Kader NU Merapat ke Demokrat

Written By dodi on Monday, June 18, 2012 | 5:55 PM

KOTA BEKASI (LJ) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi diprediksi akan makin semarak dengan munculnya bakal calon walikota yang mendaftar dari berbagai kalangan. Selain bakal calon walikota dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dikenal mempunyai kader muslim yang taat, Partai Demokrat Kota Bekasi juga dilirik Ketua Tanfidz Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Bekasi Utara, Komaruddin.

Usai mengambil formulir, Komaruddin yang juga kader dan anggota Partai Demokrat mengaku merasa terpanggil untuk ikut melakukan pembenahan Kota Bekasi. “Saya merasa terpanggil melihat kondisi masyarakat Kota Bekasi yang masim minim dari tingkat kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan. Apa yang saya miliki selama ini ada pada diri saya, ingin diabdikan secara lebih kongkrit untuk bangsa dan negara,” ujar dia, kepada LINGKAR JABAR.

Selain itu kata Komarudin, agar terwujudnya masyarakat yang aman, damai dan sejahtera harus menjunjung hukum kesetaraan hak asasi manusia dan menciptakan lapangan pekerjaan serta menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dengan mengambil keputusan  cepat dan tepat. “Kita harus memulai dari diri kita untuk berbuat adil, saya akan tetap menyampaikan kebenaran, karena dalam islam sampaikanlah walaupun dalam satu ayat,“ bebernya.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat, Sodikin menginstruksikan agar para bakal calon yang telah mengambil formulir pendaftaran segera mengisi kelengkapan formulir dan dikembalikan sebelumnya tanggal 19 Juni 2012 pukul 24.00 WIB. ADI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger