' Musda KNPI Bogor Digelar, Yudi Kandidat Ketua Terkuat - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Musda KNPI Bogor Digelar, Yudi Kandidat Ketua Terkuat

Musda KNPI Bogor Digelar, Yudi Kandidat Ketua Terkuat

Written By dodi on Thursday, June 28, 2012 | 8:00 AM

KAB.BOGOR - Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor dipastikan terselenggara pada Jumat (29/6) besok dan Sabtu (30/6). Sebelumnya tersiar kabar penyelenggaraan Musda KNPI Kabupaten Bogor diambang kegagalan, namun panitia Musda KNPI akhirnya memutuskan untuk menyelenggarakan perhelatan itu di Hotel Permata Puncak, Cisarua.

“Musda tetap jalan, kami (panitia) sudah siapkan semuanya. Insya Allah dapat berjalan lancar,” ujar Ketua Steering Committee (SC) DPD KNPI Kabupaten Bogor, Abdul Azis, kemarin. Menurutnya, selain akan mengevaluasi program pengurus yang telah berjalan dan merumuskan program kerja kepengurusan yang akan datang, Musda juga akan memilih Ketua yang baru.

Perhelatan pemilihan ketua diperkirakan berlangsung secara sengit. Pasalnya, bursa calon ketua dijejali oleh tokoh-tokoh yang cukup kuat dan berpengaruh di Kabupaten Bogor. Sebut saja sosok Yudi Hartono, TBWajedi Noer, Erwin Nazmudin, Farid Ma’ruf, Gunadhi Wibhawa dan Vizrin Al Faruq. Para calon ini pun mengklaim dukungan kepada mereka terus mengalir.

Salah satu kandidat ketua KNPI terkuat, Yudi Hartono, mengaku tidak mau terbang ke awang-awang meskipun dirinya disebut-sebut salah satu kandidat terkuat. Dia menyerahkan raihan suara di Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Bogor kepada masing-masing Organisasi Kepemudaan (OKP) selaku pemegang hak suara. Ia tak mau memprediksi apalagi bermimpi soal perhelatan Musda KNPI yang akan digelar pada 29 dan 30 Juni 2012 nanti.

“Insya Allah, saya hanya bisa berdoa dan tetap optimistis untuk maju di bursa pemilihan ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor. Visi saya yakni terwujudnya KNPI Kabupaten Bogor sebagai lembaga berhimpun yang berdaya, solid, progresif, memberikan ruang aspirasi dan kreasi dalam karya dan pengabdian,” kata Yudi.

Yudi juga menegaskan, dirinya mengusung konsep kebersamaan jika kelak dipercaya memimpin KNPI. Dimana, ia akan merangkul semua SDM terbaik dari setiap OKP dalam menjalankan roda organisasi. "Saya memiliki satu tujuan, yaitu bersama seluruh OKP sekaligus mengakomodir berbagai potensi untuk menjadikan KNPI sebagai wadah berhimpun pemuda yang kreatif, mandiri dan berjiwa wirausaha," imbuhnya. COK

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger