' Masyarakat Minta Kades Lama Tetap Pimpim Nagacipta - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Masyarakat Minta Kades Lama Tetap Pimpim Nagacipta

Masyarakat Minta Kades Lama Tetap Pimpim Nagacipta

Written By dodi on Tuesday, June 26, 2012 | 1:48 PM


KAB. BEKASI (LJ) – Pemilihan Kepala Desa se-Kabupaten Bekasi yang akan di gelar pada 9 September 2012 mendatang menjadi momen penting bagi masyarakat untuk berdemokrasi, begitu juga di Desa Nagacipta Kecamatan Serang Baru. E. Soehendie atau yang di kenal Debot mencalonkan kembali untuk menjadi Kepala Desa Nagacipta periode 2012-2018.
Pencalonan Soehendie merupakan inisiatif masyarakat yang menginginkan dia kembali melanjutkan memimpin Desa Nagacipta.Dengan banyaknya dukungan yang mengalir kepadanya, akhirnya Soehendie atau Debot siap mencalonkan kembali untuk menjadi kepala Desa Nagacipta.
  Warga Rt 01/01 Dusun ini, sangat menyadari betul kinerja Kepala Desa Soehendie, selama kepemimpinannya banyak kemajuan di capai seperti, pembangunan sarana ibadah, membantu masyarakat yang kurang mampu dalam bidang kesehatan, infrastruktur jalan seperti kearah Kp. Pasir Pogor yang sebelumnya tak pernah ada yang memperhatikan, tapi ada satu hal yang harus di perbaiki yaitu tentang pelayanan pada masyarakat yang belum maksimal akan tetapi kami tetap mendukung Beliau (Soehendie) untuk menjadi Kepala Desa terpilih di periode 2012-2018.
        Dikatakan salah satu warga di Rt 09 Dusun Tiga, kepada LINGKAR JABAR, Kepala Desa Soehendie sangat dekat dengan warga dan kinerjanya sangat bagus. Responnya cepat dan tanggap. Seperti soal pembangunan jalan lingkungan (infrastruktur), Kp. Pasir Pogor jadi prioritas utama dalam setiap usulan dan “terbukti tahun 2011 dan 2012 Kp. Pasir Pogor di Cor,” bahkan akan dilanjutkan di program PNPM untuk wilayah Rt 08, kami siap mengusungnya menjadi Kepala Desa Nagacipta pada periode yang akan datang," terangnya.
  Dukungan pada Soehendie tentu saja bukan dari kalangan masyarakat biasa, akan tetapi dari tokoh masyarakat, Agama dan Pemuda, yang menginginkan Soehendie untuk melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan agar dilanjutkan kembali, bakhan warga Desa Nagacipta siap mendukung Soehendie untuk menjadi kepala Desa Nagacipta untuk kedua kalinya, tutur salah satu tokoh Pemuda Desa Nagacipta pada LINGKAR JABAR kemarin.(WAR)
           

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger