' Masyarakat Dukung Soleh Haris Jadi Kades Desa Simpangan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Masyarakat Dukung Soleh Haris Jadi Kades Desa Simpangan

Masyarakat Dukung Soleh Haris Jadi Kades Desa Simpangan

Written By dodi on Tuesday, June 5, 2012 | 4:54 PM

KAB. BEKASI (LJ) – Soleh Haris Kembali mendapat dukungan masyarakat untuk menjadi Kepala Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, berkat dukungan masyarakat bersama para tokoh yang mendukung kelanjutan pembangunan, selama 6 tahun menjadi Kades target pencapaian pembangunan cukup signifikan.
    Pernyataan ini seperti dikatakan Seretaris Desa Simpangan Usman Kasfauri, menurutnya pencapaian pembangunan Desa Simpangan,  89% hasil pembangunannya adalah hasil jerih payah kepemimpinan Soleh Haris. Keberhasilan ini menjadi penilaian yang sangat positif diberbagai lapisan masyarakat.
    Padahal dia baru dua tahun menjabat sebagai Kades, tapi sudah mampu merealisasikan Pembangunan Kantor Desa Simpangan dan Infrastruktur Jalan Lingkungan (jaling) baik melalui Alokasi ADD, PNPM serta Musrenbang Kecamatan telah mencapai 89%.     Sedangkan untuk pelayanan kepada masyarakat sudah bisa dirasakan seperti pelayanan Kantor Desa 24 jam, kedisiplinan para staf jam 7.30 sampai dengan 17.00 merupakan atas gagasan Soleh Haris untuk pelayanan Administrasi kepada masyarakat, bahkan demi terciptanya pelayanan 24 Jam, ada beberapa piket untuk stanbay dikantor Desa sebagai bukti antisipasi pelayanan prima.
    Masih kata Usman Desa Simpangan sangat berpotensi dalam Pembangunan dan Pendidikan seperti dengan adanya Perguruan tinggi President University, Kawasan Industri Jababeka dan Pemukiman yang padat penduduk dengan melanjutkan Visi, Terciptanya masyarakat Desa Simpangan yang mandiri dinamis harnonis dan sejahtera, dan Misi, mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Desa Simpangan yang produktif dan berdaya saing tinggi.
    Meningkatkan daya dukung dan daya tampung masyarakat untuk pembangunan yang berkelanjutan, Meningkatkan efektifitas pelayanan kepada masyarat Desa Simpangan tanpa membedakan satu sama lainnya.
    Ketua Panitia Pilkades Desa Simpangan Nasim Surahman mengatakan lewat telepon genggam, sementara pendaftar Calon Kepala Desa baru ada dua Orang seperti H. Soleh Haris dan H. Kurma Kurniawan, sedangkan penutupan pendaftaran hari ini Senin (4/6) sampai dengan pukul 24.00 dan dipastikan ada dua orang yang akan maju sebgai Calkades. "Kami berharap dalam pelaksanaannya nanti baik dari tahapan sampai dengan hari pelaksanaan semua dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan peraturan yang ada, sedangkan pihak kepanitiaan menulis surat pernyataan yang isinya panitia harus bertanggung jawab dan tidak memihak kepada salah satu Calkades, apa bila hal tersebut dilanggar panitia siap mendapatkan sangsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku," katanya.
    Dikatan Ketua BPD Desa Simpangan Endi Supriyadi kepada LINGKAR JABAR, Senin (4/6 harus ) untuk Desa Simpangan dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap sekitar 17 Ribu sangat berbeda dengan Desa yang lain, Simpangan lebih tenang dan kondusif menurutnya siapapun yang mencalonkan diri harus lebih mengedepankan kepentingan masyarakat, yang mana kekurangan dan perbaikan dari semua system harus lebih diprioritaskan tegas Endi.
    Terpisah Soleh Haris mengatakan, dengan banyak dukungan dari masyarakat dan masih memberikan kepercayaan yang sangat tinggi, saya siap kembali melanjutkan program program yang belum terselesaikan dengan tujuan untuk memperbaiki pekerjaaan yang sudah berjalan sebab masih banyak PR yang belum terselesaikan.
    Bahkan Soleh Berharap untuk kedepannya Desa Simpangan agar lebih baik lagi, siapapun yang terpilih harus bisa membawa Desa Simpangan Terdepan dari semua sector baik pendidikan dan pembangunan, tegasnya (WAR/KUS)    


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger