' Masyarakat Arjawinangun Keluhkan Alfa Mart - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Masyarakat Arjawinangun Keluhkan Alfa Mart

Masyarakat Arjawinangun Keluhkan Alfa Mart

Written By dodi on Friday, June 1, 2012 | 2:00 PM

KAB.CIREBON (LJ) - Mini market Alfa Mart nampaknya mengabaikan dan tidak mau peduli terhadap keamanan kendaraan yang parkir di halaman Alfa. Hanya ada beberapa pamflet bertuliskan Parkir Gratis yang ditempel di dinding-dinding kaca depan dan tembok samping, akan tetapi tidak dibarengi dengan pengawasan atau penjagaan dari pihak Alfa Mart. Akibatnya, sering terjadi pencurian motor di areal parkir Alfa.

Bayangkan dalam minggu ini saja sudah dua kali pihak konsumen Alfa Mart Arjawiangun dirugikan, motor konsumen hilang digondol maling. Dan dari fihak Alfa Mart sendiri tetap tidak mau menanggung resiko kehilangan konsumen, begitu pihak konsumen menanyakan tanggung jawab keamanan kendaraan konsumen yang diparkir diarea parker Alfa Mart mereka selalu menjawab dengan gaya dan pola seperti yang sudah sering terjadi.

"Maaf mas ini bukan tanggung jawab kami," kata pegawai Alfa Mart dengan tanpa beban dan rasa kasihan sama sekali seperti dikutip oleh Galih, warga desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, selaku konsumen yang kehilangan motornya ketika LINGKAR JABAR di tempat kejadian, kemarin.

Tentu saja sikap pihak Alfa Mart seperti ini, banyak menuai kritikan dan kecaman warga yang dialamatkan ke Alfa Mart. Dan sangat disayangkan konsumen dan calon konsumen, padahal pelayanan yang baik terhadap konsumen baik didalam ruangan maupun diluar ruangan itu sangat menguntungkan pihak Alfa Mart.

Mulya, selaku tokoh Pemuda setempat menuturkan, “Alfa Mart itu enaknya suruh tutup saja, jika pelayanan terhadap konsumen seperti itu. Dijaga sama anak muda setempat yang bersedia jadi tukang parkir disitu, tidak boleh, diawasi tidak, dijaga apalagi, tanggung jawab tidak mau, jadi buat apa kalau hanya cari untung tapi tidak mau memikirkan konsumen". LIL/C-12
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger