' Kondisi Pemkot Bekasi Memprihatinkan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Kondisi Pemkot Bekasi Memprihatinkan

Kondisi Pemkot Bekasi Memprihatinkan

Written By dodi on Friday, June 1, 2012 | 2:00 PM

KOTA BEKASI (LJ) – Pemuda Demokrat Indonesia (PDI) Kota Bekasi mengaku prihatin dengan kondisi yang terjadi di Kota Bekasi saat ini. Oleh karenanya, dalam peringatan ulang tahun Pemuda Demokrat ke 65, yang jatuh pada Kamis 31 Mei, ormas berideologi marhaenisme ini, meminta kepada aparat penegak hukum untuk menuntaskan persoalan yang ada.
 Ketua PDI Kota Bekasi, King Vidor  mengatakan, ada beberapa masalah di Kota Bekasi yang menuntut penyelesaian, salah satunya suap APBD 2010 fee 2 persen yang diduga melibatkan anggota DPRD Kota Bekasi beserta pejabat setempat. “Masih banyak masalah yang terjadi di Kota Bekasi dan kami meminta agar semua itu dituntaskan hingga ke akar masalah. Sebagai ormas, kami punya tanggungjawab dan kami akan mengawalnya,” ujar King Vidor, Kamis (31/5).
 Selain itu, katanya, PDI juga menyorot visi dan misi Kota Bekasi yang dinilainya belum bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Bekasi. Salah satu contohnya terkait pendidikan, kesehatan, cerminan dari Bekasi cerdas serta sehat. “Belum terlihat sejauh mana implementasi visi dan missi Pemkot Bekasi. Masyarakat belum merasakannya. Berobat masih susah dan mahal, pendidikan juga sama saja,” kecam King Vidor.
 PDI, lanjut King Vidor, memberi alternatif solusi khusus pada masalah kesehatan. PDI meminta agar Pemkot Bekasi membuat rumah sakit tanpa kelas bagi warga Kota Bekasi.  Sehingga semua masyarakat, bisa mendapat pelayanan kesehatan secara adil dan merata tanpa melihat strata sosial.
 “Kami minta Pemkot membuat rumah sakit tanpa kelas, agar semua warga menikmati layanan kesehatan. Dari pada untuk bangun gedung Pemkot 10 lantai dan stadion. Lebih jelas untuk membangun rumah sakit,” katanya.
Pemuda Demokrat dalam waktu dekat juga akan turun ke jalan menggelar aksi, melakukan penyikapan terhadap kondisi Kota Bekasi saat ini. “Puncak ulang tahun Pemuda Demokrat akan kita tutup dengan aksi masa ke Pemkot Bekasi. Kami akan minta pertanggungjawaban pemangku kebijakan di Pemkot Bekasi,” tandasnya.  ARS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger