' Kenek Bus Merangkap Pengedar Ganja, Dibekuk Polisi - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Kenek Bus Merangkap Pengedar Ganja, Dibekuk Polisi

Kenek Bus Merangkap Pengedar Ganja, Dibekuk Polisi

Written By dodi on Friday, June 1, 2012 | 3:00 PM

CIREBON (LJ) - Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota membekuk seorang anggota sindikat penjualan narkotika jenis ganja, Asep (29), seorang kenek bus antar provinsi. Tersangka ditangkap di tempat kostnya di Kelurahan Kanggraksan Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Dari tangan tersangka, petugas menyita lima paket ganja siap edar.

Dari informasi yang diperoleh, Kamis (31/05), penangkapan Asep berawal dari penangkapan Edi (31) di sebuah pusat perbelanjaan di Kawasan Jalan Rajawali, Rabu (30/05/2012). Dari tangan warga Larangan Kelurahan Kecapi Kota Cirebon ini petugas menyita dua paket ganja berukuran kecil.

"Setelah kami kembangkan ternyata, Edi mendapatkan atau membeli ganja tersebut dari Asep," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Asep Edi Suheri didampingi Kasat Narkoba AKP Tri Silayanto di Mapolres. Petugas pun langsung melakukan penggeledahan di tempat kost Asep di Kanggraksan dan berhasil menemukan tiga paket ganja berukuran besar dan dua paket ganja ukuran kecil.

Pria beranak dua yang sehari-hari bekerja sebagai kenek di sebuah perusahaan otobus ini pun langsung digelandang petugas ke Mapolres Cirebon Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Kedua tersangka kami kenakan pasal 111 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat satu tahun," tegas Kapolres. WAS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger