' Kapolres Cirebon Siap Berantas Genk Motor - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Kapolres Cirebon Siap Berantas Genk Motor

Kapolres Cirebon Siap Berantas Genk Motor

Written By dodi on Thursday, June 21, 2012 | 1:12 PM

KAB.CIREBON (LJ) - Kapolres Cirebon AKBP Hero Henrianto Bachtiar, mengaku tidak akan memberikan ruang gerak terhadap para berandal bermotor atau anggota genk motor yang kerap membuat onar dan membikin resah masyarakat. "Kami tidak akan segan-segan menindak tegas para pelaku anggota geng motor yang akhir-akhir ini mulai meresahkan masyarakat di wilayah Kabupaten Cirebon," tegas kapolres, kepada wartawan kemarin.
    Menurut AKBP Hero, melihat kondisi jalanan yang sering menjadi arena anarkhisme anggota genk motor, pihaknya secara rutin menggelar Operasi Gabungan Anti Geng Motor. Baik anggota Polisi, TNI dan Satpol PP di Wilayah Kabupaten Cirebon dilibatkan untuk menyisir seluruh wilayah dan mencari serta melakukan razia terhadap oknum-oknum yang diduga anggota genk motor yang kerap melakukan aksi ricuh dan keributan di beberapa Wilayah Cirebon,jelasnya.
    Upaya serupa juga dilakukan oleh Jajaran Polres Cirebon Kota yang melakukan antisipasi serupa dan melakukan penyisiran wilayah Kota Cirebon secara maksimal.
    Kapolres Cirebon Kota AKBP A. Edy Suheri didampingi Kasatreskrim AKP Didik Purwanto kepada LINGKAR JABAR mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penindakan secara tegas terhadap anggota geng motor yang kerap berbuat ulah di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.
    Apalagi tandas AKBP A. Edy Suheri, wilayah Kota Cirebon kerap dijadikan arena utama untuk melakukan aksi-aksi liar anggota geng motor, mulai dari balap liar hingga perkelahian. Untuk itu upaya yang terus digencarkan sejak awal kemunculan geng Motor, pihak Polres Cirebon Kota terus menggencarkan Patroli keliling secara rutin dan maksimal terutama juga kegiatan razia. LIL/HEN-C12        
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger