' Kacamata Diburu - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Kacamata Diburu

Kacamata Diburu

Written By dodi on Thursday, June 28, 2012 | 8:00 AM

BOGOR - Kaca mata selain berfungsi untuk melindung mata dari sinar matahari, kini dipandang sebagai sesuatu hal yang bisa meningkatkan performa, karena modelnya banyak pilihan.

Untuk pengendara motor atau mobil, maka rata-rata memilih kacamata. Untuk merk tertentu dan asli, maka kacamata hitam harganya bisa sangat mahal. Namun, kini banyak juga yang menjual tiruannya dengan harga yang sangat murah.
Seperti yang dijual Ade Mawadah (18), seorang perempuan yang sudah lama menjual berbagai jenis kacamata di Pusat Grosir Bogor (PGB).

Ade menjual, kacamata minus dan biasa dengan kebanyakan kacamata hitam. Ia menjelaskan, produk yang dijual dari harga Rp50 ribu hingga Rp500 ribu dari berbagai merk. Rata-rata para pembeli yang membeli di tempatnya ini adalah ibu-ibu juga wanita muda.

"Ibu-ibu juga wanita muda lebih suka dengan merk Dior, Guci, Reyben dan Oakley. Sebab model-modelnya yang memang pas untuk wanita juga lebih gaya karena banyak ornament bling-bling di designnya," jelas Ade kepada , Selasa (27/6).

Dalam sehari, dirinya mampu mencapai omset sebesar Rp1 juta, terutama di hari Sabtu dan Minggu. Karena hari libur maka orang-orang banyak yang jalan-jalan ke PGB, dan ramainya mall menjadi kesempatan untuk berjualan. "Merk sama dengan produk terkenal, hanya saja disini kita menjual yang KW saja," pungkas dia.

Sedangkan keperluan kacamata hitam belakangan ini cukup lumayan, melihat kondisi cuaca ekstrim yang kadang tidak menentu. Tiba tiba terik dan menyilaukan mata. ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger