' Jum’sih di Pasar Tradisional di Kabupaten Bekasi - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Jum’sih di Pasar Tradisional di Kabupaten Bekasi

Jum’sih di Pasar Tradisional di Kabupaten Bekasi

Written By dodi on Friday, June 29, 2012 | 1:39 PM

KAB. BEKASI (LJ) – Kebersihan pada lingkungan pasar  merupakan harapan para pedagang dan salah satu pelayanan kepada masyarakat luas agar terciptanya pasar bersih dan sehat.
    Kabupaten Bekasi yang memiliki 11 pasar tradisional dan 1 pasar grosir induk Cibitung, giat melaksanakan Jum’at Bersih (Jumsih) walau pada kesehariannya kebersihan pasar salah satu tugas dan kewajiban pada tiap-tiap UPTD Pasar, namun pada setiap hari jum’at semua jajaran serta para pegawai pasar bersama sama melakukan rutinitas Jum’at Bersih.
    Seperti dikatakan kepala UPTD Pasar Cikarang Dimyati SH kepada LINGKAR JABAR Kamis (28/6) kebersihan pasar merupakan salah satu Rutinitas yang digiatkan disemua pasar di Kabupaten Bekasi, dari jumlah 12 pasar Jum’at Bersih merupakan salah satu rutinitas, yang mana semua para pegawai pasar terjun langsung dan bahu membahu melakukan upaya agar lingkungan pasar dapat bersih semaksimal mungkin, serta upaya dan bukti kepada para pedagang bahwa kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama, yang meliputi Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan (K3).
    Masih dikatakan Dimyati memberikan kenyamanan bagi semua kalangan masyarakat, khususnya para pedagang dan para pembeli serta menjaga lingkungan sekitar agar terciptanya suasana yang aman dan kondusif. (WAR/SEP/KUS)
 



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger