' Indocement Awards 2012 Kembali Digelar - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Indocement Awards 2012 Kembali Digelar

Indocement Awards 2012 Kembali Digelar

Written By dodi on Monday, June 18, 2012 | 5:50 PM

BOGOR (LJ) -Acara Media gathering antara manajemen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. ("Indocement") dengan kalangan jurnalis regional Bogor, berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. Berbagai atrasi dan kegiatan,semakin mengakrabkan antar pihak.

Wakil Direktur Utama Indocemen, Franciscus Welirang, mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi diantara manajemen Indocement dengan media, khususnya regional Bogor, sehingga komunikasi akan terjalin dengan lebih baik.

"Indocement, prodesen semen "Tiga Roda", dalam melaksanakan kegiatannya senantiasa berkomitmen melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial Perusahan (Corporate Social Responsibility) dengan mengembangkan program yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Franciscus, (16/6) di lokasi Wartebom-Jakarta, lalu.

Hal tersebut, kata Franciscus diwujudkan dengan mengadakan "Indocement Awards 2012" dengan tema "Beyond Innovation". kegiatan tersebut merupakan ajang pemberian penghargaan oleh Indocement untuk ketiga kalinya, setelah 2008 dan 2010 yang berjalan sukses, yang diperuntukkan bagi kontraktor, pengembang (developer), peneliti, mahasiswa dan individu-individu yang berhasil menunjukan kinerja, karya dan inovasi serta kreativitas terbaik di dunia konstruksi.

"Indocement Awards 2012" terbagi dalam lima katagori penghargaan (award) yaitu: 1.Contractor Award (untuk kontraktor), 2.Developer Award (untuk pengembang), 3.Semen Tiga Roda Writing Competition Award (untuk mahasiswa), 4.Semen Tiga Roda Architectural Design Award (untuk umum) dan 5.Semen Tiga Roda Product Application Award (untuk umum)," ucapnya.

Tambah Franciscus, keuntungan bagi pemenang dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum adalah pengakuan atas hasil karyanya serta kebanggaan bagi nama pribadi dan unuversitas atau institusinya. "Sementara, bagi kontraktor dan developer akan dapat meningkatkan nama baik, karena kehandalan perusahaan yang terakui secara nasional dan kepercayaan yang semakain tinggi dari pelanggannya. kesemuanya ini pada akhirnya akan meningkatkan kualitas dan daya saing bangsa Indonesia sekarang dan dimasa yang akan datang," imbuhnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dewan Juri "Idocement Awards 2012" terdiri dari kalangan akademisi dan praktisi yang sangat berkompeten di bidangya, sehingga penilaian akan obyektif dan mampu menghasilkan pemenang yang benar-benar tepat di bidangnya. Pemberian penghargaan "Indocement Awards 2012" akan di lakukan 10 oktober 2012.

"Ke depan, kami berharap hasil pemikiran kreatif peserta lomba ini dapat menjadi ajang penyaluran yang tepat bagi generasi muda Indonesia di satu sisi, sekaligus dapat dimanfaatkan oleh para penentu kebijakan dalam industri konstruksi, di sisi yang lain" ucapnya. ALI       
Share this article :

1 komentar:

Ade Omen said...

best of the best...LINGKAR JABAR Bravo...

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger