' Harvest City Gelar Offroad Fun Bike - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Harvest City Gelar Offroad Fun Bike

Harvest City Gelar Offroad Fun Bike

Written By dodi on Monday, June 18, 2012 | 5:21 PM

KAB.BOGOR (LJ) - Offroad Fun Bike yang digelar oleh Manajemen Harvest City, kemarin dipadati ribuan peserta yang berasal dari Jabotabek. Selain membangkitkan minat terhadap olahraga bersepeda, kegiatan rutin tersebut merupakan wadah bagi pecinta olahraga bersepeda untuk berinteraksi dan berbagi informasi mengenai perkembangan olahraga bersepeda tingkat lokal dan nasional.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Harvest City dengan Cibubur Cycle Community. Selain Offroad Fun Bike kami juga melaunching Cibubur Cycle Community chapter Harvest City,” terang Ketua Panitian Offroad Fun Bike Harvest City, Dian Hermawanti kepada LINGKAR JABAR, Minggu (17/6).

Menurut dia, kegiatan fun bike sepeda tersebut merupakan rangkaian kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh Harvest City. Sebelumnya, pihak Harvest City juga menggelar offroad mobil dan motorcross di lokasi yang sama.

“Untuk funbike sepeda kali ini, kami juga sudah menyediakan track yang memang khusus offroad jadi funbike sepeda kali ini punya nilai tambah dengan lintasan offroad,” jelasnya.

Menurut Dian, kegiatan bersepeda akan menjadi salahsatu kegiatan rutin mingguan yang akan dilaksanakan di Harvest City, terlebih chapter komunitas sepeda sudah dibentuk di Harvest City. “Peminat olahraga bersepda ini memang cukup banyak. Hal ini terlihat dari peserta Offroad Fun Bike yang mencapai 2000 peserta dari Jabotabek dan komunitas sepeda,” paparnya.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Dian, pihak penyelenggara menyediakan berbagai doorprize bagi peserta dari mulai sepeda motor, sepeda hingga televisi. “Hadiah ini sebagai penyemangat peserta karena tujuan utama kami adalah mempererat tali silaturahmi serta mengenalkan Harvest City kepada masyarakat,” katanya.ALI


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger