' The Green Hotel Meeting, Conference, Resto dan Gallery - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » The Green Hotel Meeting, Conference, Resto dan Gallery

The Green Hotel Meeting, Conference, Resto dan Gallery

Written By dodi on Friday, June 1, 2012 | 8:30 PM

PEMANDANGAN Gunung Salak persis di depan The Green Hotel. Tata letak ini punya banyak kelebihan. Posisinya menambah daya tarik tersendiri. Terlebih berada di kawasan dataran tinggi yang sejuk. Menawarkan lingkungan yang nyaman dan memancarkan aura ketenangan.
    Demikian The Green Hotel, yang beralamat di Jalan Beringin, Nomor 9, Bogor. Penginapan dengan program paket khusus untuk tempat berdiskusi, rapat atau meeting. Di sini tamu hotel bakal bisa menemukan ide-ide, gagasan yang jernih dan briliant. Di dukung lokasi strategis dengan lingkungan yang asri serta mudah dijangkau, parkir luas dan hanya 5 menit dari pintu keluar tol Ciawi. Begitu yang ditawarkan H Suhendar selaku Direktur Utama hotel yang sering kedatangan tamu-tamu dari instansi pemerintahan dan swasta tersebut. "Tamu saya lebih fokus dari pemerintahan dan mengambil paket meeting. Berkelompok dan ada tamu yang sampai 100 orang. Biasanya menginap hingga 3 hari," jelas alumni Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor ini.
    Menurutnya sarana hotel disiapkan 60 kamar yang rata-rata setiap kamar ada dua tempat tidur. Di antaranya ada 5 kamar yang singel bed. Dilengkapi juga 4 ruang rapat, ballroom, resto, gallery, swimmiing pool, outbounds, karaoke dan free WI-Fi. Didirikan tahun 2010.
   Ayah dari satu anak ini, awalnya sangat hobi traveling. Bahkan menurutnya sudah keliling Indonesia dan menikmati suasana hotel serta keindahan alamnya. "Dari hobi itu saya belajar terus dan akhirnya tumbuh minat dan kecintaan terhadap dunia wisata dan bisnis perhotelan," kata Suhendar.
    Kegemarannya kepada dunia perhotelan bahkan meninggalkan jejak teman-temanya yang setamat dari fakultas hukum banyak memilih menjadi praktisi hukum. Ia juga sudah menjadi GM Hotel Gumati yang di Paledang sejak 1999, lalu sejak Agustus 2005 hingga 2010 GM di Hotel Gumati yang ada di Desa Sukaraja.
    Keluar dari Hotel Gumati, bersama rekan dan pemodal lainnya Suhendar mengelola hotel sendiri. Suasana hotel yang dikelolanya saat ini nyaris bernuansa hijau, dan bersahabat dengan lingkungan, lalu diberi nama The Green Hotel. Membaca peluang usaha saat ini, suami Ita Syafitri itu sangat yakin peluang besar masih ada dalam dunia perhotelan. Terutama di wilayah Bogor yang dikenal sebagai tempat objek wisata."Peluang bisnis dunia perhotelan masih sangat menjanjikan. Maka dari khusus menawarkan penginapan meeting. Ke depan kita programkan penginapan orang per orang seperti hotel biasanya," kata Suhendar.ZIZ
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger