' FITRI CARLINA Kecewa dengan Saipul - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » FITRI CARLINA Kecewa dengan Saipul

FITRI CARLINA Kecewa dengan Saipul

Written By dodi on Friday, June 29, 2012 | 1:32 PM

PILIHANNYA untuk mencintai Saipul Jamil, ternyata penuh kisah sedih. Ia sempat kecewa dengan Saipul pada resepsi Nassar yang digelar di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (27/6) lalu. "Aku datang ke sini karena memang mau ketemu Nassar. Dan aku paling sedih. Kenapa pas resepsinya, Abang Ipul malah ajak yang lain," kata Fitri Carlina, kecewa.

Dikabarkan, setelah menduda sejak ditinggal sang istri Virginia Anggraeni selama-lamanya, Saipul kerab dekat dengan sejumlah wanita. Ada dua, Fitri Carlina dan Indah Sari. Bahkan di pesta pernikahan Nassar KDI dan Hj Musdalifah, Ipul terlihat menggandeng Indah. Selama menghadiri pesta tersebut keduanya terlihat mesra dan kompak ketika didaulat untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

Keceriaan terpancar dari wajah Ipul, namun keceriaannya itu bukan disebabkan Indah yang menemaninya. Menurut Ipul, mereka sudah sering menghadiri pesta pernikahan berdua.

"Kalau aku sih kebetulan, aku sering menemui pesta seperti ini, kalau menurut aku pribadi, biasa saja kayak gini. Biasa saja, standar, memang aku apa adanya," ujar Ipul.

Ipul tidak datang berdua, selain Indah, juga mengajak sang mertua untuk menemaninya. "Kalau jalan berdua bahaya nanti. Kebetulan mama malam ini mau pulang, kebetulan kawinannya deket rumah, jadi gak apa-apa makan bareng," pungkasnya.

Lain dengan adik Nini Carlina. Meski sebelumnya sangat nyaman berada di samping Saipul. Akhirnya Fitri sangat sedih ketika melihat Saipul datang bersama perempuan lain ke pesta itu. Padahal, selama ini Ia setia mendampingi mantan suami Dewi Persik itu. Bahkan Fitri selalu menemani Saipul ketika ia menjalani sidang terkait kecelakaan yang menewaskan sang istri, Virginia.RED
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger